Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Reaksi Angel Di Maria Usai Masuk Skuad Argentina Jelang Timnas Indonesia Bikin Geger Netizen: Awas Saku Elkann Bagot!  : Bola Laut

Reaksi Angel Di Maria Usai Masuk Skuad Argentina Jelang Timnas Indonesia Bikin Geger Netizen: Awas Saku Elkann Bagot! : Bola Laut

Timnas Argentina 27 pemain yang akan melengkapi lawan sudah diumumkan Timnas Indonesia Mati Pertandingan FIFA Juni 2023. Salah satunya Angel Di Maria yang didatangkan Lionel Scalloni.

Angel Di Maria yang dibawa tur Asia pun memberikan tanggapan positif. Hal itu terlihat dari komentar Di Maria di akun Instagram resmi Federasi Sepak Bola Argentina, @afaseccion.



“(emoji love),” tulis Di Maria di kolom komentar.

Respon ini membuat heboh netizen Indonesia. Beberapa di antaranya mengenang Di Maria yang tak bisa dengan mudah menembus pertahanan timnas Indonesia.

“Sampai jumpa di Indonesia,” kata seorang netizen di kolom komentar @aphaseselection dikutip Minggu (28/5/2023).

“Lihat saku Elkan (Bagot, salah satu bek timnas Indonesia),” kata netizen lainnya.

Seperti diketahui, Argentina akan melakoni dua pertandingan dalam agenda Asian tour dan matchday FIFA Juni 2023. Pada laga pertama, La Albiceleste –julukan timnas Argentina– akan bertemu China pada 15 Juni 2023.

Lima hari kemudian, tim besutan Lionel Scaloni akan menghadapi timnas Indonesia di Stadion Utama Kelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 19 Juni 2023. Ada 27 nama yang dipastikan berangkat ke Asia.

READ  Diduga Tersangka Seumur Hidup, Bambang Widjojanto: Sudah Digulingkan

Ikuti Okezone News berita Google

Diantaranya, Angel Di Maria, Alexis McAllister dan Julian Alvarez. Bahkan, megabintang PSG Lionel Messi juga masuk dalam skuat Argentina.

Timnas Indonesia

Untuk informasi tambahan, Timnas Indonesia Saya pernah bermain di Argentina sebelumnya. Namun, itu terjadi pada orang di bawah usia 20 tahun.

Saat itu, Timnas Indonesia U-20 bertemu Argentina U-20 di babak penyisihan grup Piala Dunia U-20 1979. Kemudian, timnas U-20 Indonesia takluk lima gol tanpa balas.

Gol Argentina U-20 dicetak oleh Diego Armando Maradona. Sedangkan Ramon Diaz mencetak tiga gol lagi. Lantas, mampukah timnas senior Indonesia membalas kekalahan tersebut?

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.