Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lithia The Belgore vs Kinan Istri Setia, Siapa Pemenang Kontes Mobil Mazda?

Memuat …

Salah satu adegan dalam seri Disassembled Kites menunjukkan mobil Mazda yang dikendarai oleh karakter utama. Foto / tangkapan layar layang-layang rusak.

Jakarta – Mobil yang dibuat oleh Mazda mencuri perhatian di seri Layang-layang putus . Dua karakter utama yang berhadapan dengan Kinan dan Lydia mengendarai mobil Mazda.

Kehadiran mobil Mazda di seri hit memang sedikit mendominasi. Setidaknya karakter utama mengendarai mobil Mazda. Termasuk Aris yang diperankan oleh aktor Reza Rahadian.

Aktor peraih Piala Citra 2016 ini tampil setiap hari berkuda Mazda CX-5. Menariknya, karakter wanita dari seri ini juga mengendarai mobil Mazda. Bahkan jika itu adalah Kinana yang diperankan oleh Putri Marino, meskipun dia adalah karakter Lydia yang diperankan oleh Anya Gerald.

Baca selengkapnya: Balas dendam, bengkel mobil 91.000 koin potong gaji mekanik

Soal mobil Mazda mana yang memiliki tinggi paling tinggi di antara keduanya, mari kita simak:

1. Kinan – Mazda CX-3 Sport 1.5L

Kinan yang diperankan oleh Putri Marino diberikan sebuah mobil crossover kecil besutan Mazda, Mazda CX-3 Sport 1.5L. Desain mobil ini masih mengadopsi desain Kodo, merek dagang Mazda.

Mazda CX-3 Sport 1.5L saat ini menjadi tulang punggung penjualan Mazda di Indonesia. Harganya cukup bersaing dengan banderol 353,3 juta rupiah. Menurut Mazda, mobil tersebut menggunakan mesin SKYACTIV-G berkapasitas 1.496 cc 4 silinder segaris dengan 110 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 144 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin ini dikawinkan dengan penggerak roda depan dengan transmisi otomatis skydive-drive 6-percepatan. Mazda mengklaim mobil ini menjadi jembatan pertama bagi mereka yang ingin menjajal SUV besutan Mazda untuk pertama kalinya. Maka tak heran jika mobil ini akan lebih cocok dengan karakter Kinan yang sangat rendah hati dan setia kepada suaminya.

READ  Honda PCX160 ternyata cantik dan kerdil, hasil balutan pelek ring 12 inci.