Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Maaf sudah, Keenu Akl masih belum bisa menginjakkan kaki di Riya

Suara.com – Keenu Akl Riya telah meminta maaf atas pakaian yang dikenakannya selama di Bekanbaru. Perayaan menggabungkan rumah sakit jiwa Melayu dengan kaus oblong dan celana pendek.

“Assalamualaikum, 3 April 2021 Saya mohon maaf kepada Keenu karena tidak tahu dia memakai tanjak dengan baju yang tidak pas dan sesuai arus saat acara grand opening Nadira Napoleon” dalam video yang diunggah ke akun YouTube-nya, Kamis (8/4). / 2021).

Selpram mengatakan, pria berusia 22 tahun yang mengabaikan penggunaan helm Melayu itu tidak bisa sembarangan dikoreksi dengan pakaian kasual seperti kemeja dan celana pendek.

“Panitia bahkan tidak mengingatkan saya tentang kesalahan yang terjadi pada saya,” kata artis itu dengan nama lain Keenu Angelo Ini.

Baca juga:
Penampilannya yang dinilai anti budaya Melayu, Keenu Akl meminta maaf

Celeb Gram Keenu Akl. (Instagram / @ keanuagl)

Dodi, sebagai pengunggah video sekaligus pemuda Rio, memaafkan Keenu Acklin atas kesalahannya. Namun, dia menegaskan, selebrasi berusia 22 tahun itu tak bisa menginjakkan kaki di Riya.

“Keenu diterima sebagai Rhea yang muda, beradab, dan pemaaf.

Jika nama selebritis Muhammad Miftahul Hooda dipastikan akan kembali ke Riya, Dodi tak segan-segan menghentikannya di bandara.

Selain Keenu Akli, pengusaha yang menelpon Selpram dipanggil polisi untuk diperiksa.

“Nadira Napoleon disebut-sebut telah melanggar protokol kesehatan saat terjadi epidemi,” jelasnya.

Baca juga:
Mengingat pemimpin LAMR ini begitu dermawan, Todi: Pantas saja dia melempar kepala babi.

Unggahan tersebut dilaporkan Dodi ke beberapa pihak AMPR (Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Riao). Salah satunya adalah Dolly San David, ketua AMPR, yang pernah menentang Keanu Aql.

“Tanjok dianggap sebagai simbol manusia melayu. Artinya, pemakainya harus menjaga budaya melayu,” tulis Dolly San David.

READ  Pria berpose di pangkuan, siapa yang menggoda Anya Geraldine atau Georgina Rodriguez? : Seperti Oksigen

Sedangkan celana pendek dan kaos bukan bagian dari budaya melayu. Jadi idenya, Keenu tidak mengapresiasi budaya melayu, tambahnya.