Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mahfud MD membenarkan pengunduran dirinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan: Samudera Nasional

Mahfud MD membenarkan pengunduran dirinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan: Samudera Nasional

Jakarta – Calon Wakil Presiden (Cavapres) Nomor Urut 3, Mahfut M.D., mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Bolhukam). Hal itu diungkapkannya pada acara 'Tabrak Profesor' di Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (23/1/2024).

“Baiklah semuanya mohon disimak baik-baik, apa yang disampaikan oleh Pak Kanjar adalah perjanjian saya dengan Pak Kanjar dari awal, bahwa saya akan mengajukan pengunduran diri saya dengan baik pada waktu yang tepat, sehingga tidak terjadi konflik antara saya dan Pak Kanjar. ” ujar Mahfud.




Sebelumnya, calon presiden nomor urut 3 Kanjar Pranovo juga mengaku sudah berbicara dengan Mahfud dan rekannya yang menyarankan agar ia mundur dari jabatan tersebut.

Jadi persoalan ini kita diskusikan dengan beliau dan adil, ada baiknya mundur, kata Kanjar saat ditemui rombongan media di Wongsorogo, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Selasa (23/1/2024).

Ikuti Berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disiniDan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ekor)

READ  Komnas HAM mengungkapkan rekaman CCTV yang menunjukkan Brigadir J dan Parada E pada saat kejadian