Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan asisten manajer Manchester United Elgan Bagot akan menjadi pelatih: Okeson Bola

suffolk – Mantan Asisten Manajer Ole Gunner Soulscare dan Jose Mourinho Manchester United, Kieran McKenna, resmi bergabung dengan klub Inggris Ipswich Town. Dalam kapasitas itu, Kieran McKenna juga akan melatih pemain tim nasional Indonesia (Timnas). Elgan Pagot.

Seperti diketahui, McKenna memulai karirnya di dunia kepelatihan tim senior pada musim panas 2018. Saat itu, ia ditugaskan sebagai asisten pelatih Mourinho.

Baca selengkapnya: Selamat Timnas Indonesia dari AG Maulana Vigri hingga Elcon Bagot sukses gelar undian Vietnam

Setelah Mourinho dipecat, McKenna melanjutkan karirnya di Old Trafford menjadi asisten pelatih Ol Gunner Solskare. Bersama Soulscare, McKenna membawa Manchester United ke final Liga Eropa musim 2020-2021, dan finis di tiga besar Liga Inggris musim 2019-2020 dan 2020-2021.

Baca selengkapnya: Elgan Pagot tersingkir dalam pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam yang berakhir 0-0, yang merupakan respon mengejutkan dari Shin Tae-yong.

Setelah kedatangan Ralph Ranknick, McKenna Mann memutuskan untuk meninggalkan United. Dia sekarang telah memilih untuk bergabung dengan Ipswich, klub yang memiliki Benteng Elgan. Seseorang dari Irlandia Utara telah menandatangani kontrak selama 3,5 tahun di Portman Road.

McKenna juga mengakui bahwa meninggalkan Man United bukanlah tugas yang mudah. Namun, ia berambisi melakukan sesuatu untuk tim peringkat 12 Liga Inggris Divisi II.

“Meninggalkan klub seperti Manchester United adalah keputusan yang sulit, tapi saya percaya pada kesempatan untuk menciptakan sesuatu di klub ini,” kata McKenna, Jumat (17/12/2021) di situs resmi klub.

Elgan Pagot

“Rasanya ini waktu yang tepat. Klub ini dan rencananya memutuskan untuk membuat saya pindah sebagai pelatih tim senior,” sambungnya.

Pengalaman McKenna di Man United diharapkan dapat meningkatkan karir dan status olahraga Elgan Pacot. Mengingat hal itu, pemain berusia 35 tahun itu mengubah striker muda Manchester United, Mason Greenwood, menjadi pemain yang patut diperhitungkan di Inggris.

READ  Semi-Final Bulu Tangkis SEA Games 2021 Hasil: Malaysia Delegasi: Okason Olahraga: Ayah Rhinov gagal mencapai final.