Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mantan Pacar Rio Ramadan Kokai Meninggal, Hoax!

Jakarta, Insertlive

KKK membagikan kabar duka tersebut melalui unggahan di Instagram Stories miliknya. Dia mengatakan mantan pacarnya Rio Ramtan sudah meninggal.

Kekeyi terlihat berbagi artikel dan belasungkawa kepada teman-teman yang melaporkan kematian Rio. Keke menulis belasungkawa dan doa agar Rio beristirahat di surga.

Inna lillahi wa inna ilahi rajiun simpatiku, semoga engkau beristirahat dalam damai,” tulis Kekeyi di Instagram Stories, Minggu (2/1).


Di samping itu கேகேயி Setelah istirahat saatnya untuk mengungkapkan perasaan romantis Rio. Kokai mengaku masih mencintai mantan pacarnya.

Kamu masih membawa setengah dari seleraku, kamu sudah bahagia bebekku, kata Kokai.

Instagram Kekeyi / Foto: Instagram / rahmawatikeyiputri Cantikka23

Kkei percaya bahwa semua tindakan Rio dalam hidupnya akan diterima oleh Tuhan. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga terkait kabar Rio Mati.

Semoga Allah menerima ibadahnya, Amin, ” tutup Kokai.

Namun, Rio akhirnya membenarkan bahwa kabar kematiannya hanyalah hoax. Rio mengaku ada yang meretas akun media sosialnya dan menyebarkan hoax.

“Saya diretas dan semua foto saya dihapus,” tulis Rio di Instagram Stories.

“Pertama ada yang ngehack akun saya dan mengabarkan kalau saya sudah meninggal. Sampai saya jawab DM teman saya, dia bawa nama adik saya, apapun hati saya. Ini saya, masih hidup, masih sehat, alhamdulillah. Alhamdulillah. Anda. “

(ikh / ikh)


Tonton juga video berikut:




READ  Harga HP OPPO A12 sangat terjangkau, tersedia dengan varian RAM 4GB