Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Masa Harry Maguire di United sudah berakhir

Manchester

Legenda Liverpool Jamie Carragher dikritik Harry Maguire. Waktu bek tengah sudah berakhir, katanya Manchester United Untuk menyelamatkan karirnya.

Harry Maguire berada di ujung tanduk. Maguire absen Manchester United Dan lebih buruk bersama-sama tim nasional Inggris.

Harry Maguire (Foto: Getty Images/Michael Regan via FA – FA)

Banyak pihak yang mengkritisinya Harry Maguire. Bek tengah berusia 29 tahun itu tidak mampu memperbaiki kesalahan demi kesalahan.

Maguire sering melakukan tekel berbahaya di kotak penalti dan terlambat menutup ruang lawan. Suporter timnas Inggris juga sudah menyuarakan keluhannya untuk tidak membawa Maguire ke Piala Dunia 2022.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher Rasakan simpatinya Harry Maguire. Keduanya bermain sebagai bek tengah dan Carragher tahu betul betapa frustasinya saat ia gagal mengontrol jantung pertahanan.

“Apakah Maguire memiliki keinginan yang sama untuk bermain di level yang lebih tinggi lagi? Dia lebih seperti kelinci yang terkejut daripada bek tengah yang memerintah,” tulisnya dalam esainya. Telegraf Harian.

“Saya menulis tahun lalu bahwa dia harus berjuang dari awal untuk menyelamatkan karirnya di Manchester United. Saya pikir sekarang sudah terlambat,” lanjutnya.

Jamie Carragher ditutup dan Harry Maguire dikritik di sana-sini. Hanya Maguire yang bisa membangkitkan dirinya sendiri sekarang.

“Saya merasa kasihan padanya, tetapi melihat dua pertandingan Maguire dengan tim nasional Inggris, saya pikir kritiknya beralasan. Simpati tidak bisa mengembalikannya ke performa terbaiknya,” pungkasnya.

Harry Maguire juga hilang Manchester United Awal musim ini. Ia harus merelakan posisi bek tengah yang seharusnya diisi oleh Rafael Varane dan Lisandro Martinez.

(Nonaktif/Kasus)