Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Curacao Main Kasar, Shin Tae-yong Marah Pelatih Timnas Curacao: Okeson Bola

pemain Casar Utama Curacao, Shin Tae-yong Kemarahan pada pelatih tim nasional Curacao. Ahli siasat tim nasional indonesia Pemain asal Korea Selatan itu menggerutu di depan kamera hingga dipisahkan oleh wasit usai memberikan perlakuan kasar kepada para pemainnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Curacao pada pertemuan kedua pada Matchday FIFA September 2022 Selasa malam, 27 September 2022 di Stadion Bagansari, Pokor, Jawa Barat. Dalam pertandingan itu, tim nasional Indonesia mengalahkan tim tamu 2-1.



(Momen protes Shin Tae-yong terhadap pelatih timnas Curacao diunggah ke akun TikTok)

Namun, di balik kemenangan tersebut, ada momen yang menghantui Shin Tae-yong! Ya, dia kesal dengan pelatih timnas Curacao, Remco Bicentini. Hal itu terungkap melalui unggahan akun TikTok @chandramargatama.

“Momen pelatih Shin Tae Yong tiba di pelatih Curacao,” tulis @chandramargatama di caption unggahannya.

Dalam postingan video tersebut, terlihat Shin Tae-yong berjalan menuju bangku Curacao. Dia memperingatkan Remco Bicentini tentang pemain Curacao yang dianggap bermain terlalu kasar. Kekesalan Shin Tae-yong terlihat dari gesturnya pada pertandingan tadi malam yang meminta para pemain Curacao untuk tenang.

Pertandingan semalam antara Timnas Indonesia melawan Curacao lebih sengit dari sebelumnya. Bahkan, salah satu pemain Curacao, Juninho Pacuna, mendapat kartu merah pada menit ke-80 karena melanggar Marcelino Ferdinand.

Hal itu juga dibenarkan oleh kapten timnas Indonesia Rachmat Iriando. Diakui lawan mainnya keras dan kasar. Namun, dia sangat lega staf Garuda bisa menanganinya dengan baik.

Timnas Indonesia vs Curacao

“Alhamdulillah, ini pertandingan yang sangat berat, saya sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini,” kata Rachmat Iriando kepada media.

READ  Hasil Myanmar vs Singapura Kualifikasi Piala Asia 2023: Singa Marah, Menang 6-2 atas Myanmar: Okason Pola

Terlepas dari insiden tersebut, tim Shin Tae-yong berhasil mengamankan kemenangan kedua. Pasukan Garuda diunggulkan oleh Dimas Trajad (3′) dan Denti Sulistyawan (86′). Sementara itu, Curacao hanya berhasil mencetak satu gol melalui Jeremy Antonis (47′).

sebelum, tim nasional indonesia Pada Sabtu 24 September 2022, Kelora Bandung bertemu dengan Curacao di Stadion Loudon Aby. Dalam pertandingan itu, Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 3-2.