September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengaku kepada Kento Momota setelah dibunuh oleh Chiko di Japan Open 2022

Kamis, 1 September 2022 – 04:02 WIB

permainan viva – Tuan Rumah Bulu Tangkis Kento Momota Merujuk pada tunggal putra Indonesia Siko ara thwi wardoyo Seorang pemain dengan serangan kuat yang membuatnya kewalahan di babak pertama Jepang Terbuka 2022 Rabu, 31 Agustus 2022, di Marusen Inter Arena Osaka, Jepang.

Momota, unggulan kedua, tersingkir lebih awal di pertandingan level Super 750, kalah 15-21, 20-22 dari Chico dalam waktu 49 menit.

Meski juara dunia dua kali itu awalnya yakin bisa memenangkan pertandingan, ia juga mengantisipasi jenis permainan yang akan dimainkan lawannya. Tapi dia masih berjuang untuk mengatasi tekanan konstan yang diberikan padanya.

“Chico adalah pemain dengan serangan yang kuat dan saya tidak bisa melawan serangannya, itu sebabnya sangat sulit untuk mengalahkannya,” kata Momota kepada BWF, Rabu.

Tunggal Putra Indonesia, Siko Aura TV Wardoyo

“Saya tahu dia akan memainkan mode full-attack. Saya siap bermain defensif…”

“Saya datang dengan percaya diri untuk menang. Saya tidak menyesali cara saya bermain. Kami memiliki gaya bermain yang berbeda. Ketika poin mencapai game di game kedua, saya lebih memikirkan bagaimana saya bermain di game ketiga,” dia berkata.

READ  Polisi akan menilang mobil untuk baki RFS