Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menggunakan Bahasa Inggris, Witten Suleiman Bercerita kepada Pemain Lechia Gdansk Kisah Kualifikasi Indonesia ke Piala Asia 2023: Okezone Bola

pemain sayap tim nasional indonesia, விட்டான் சுலைமான்Memberitahu pemain tentang kualifikasi tim nasional Indonesia untuk Piala Asia 2023 Lechia Gdansk, Christers Dobers. Momen ini diunggah ke akun YouTube Lechia Gdansk pada Selasa 21 Juni 2022.

Witten Suleiman telah kembali ke Lechia Gdans setelah enam bulan terlilit utang di FK Seneca. Tak hanya itu, pemain kelahiran Balu ini juga disibukkan dengan agenda padat timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 dan kualifikasi Piala Asia 2023.


(Witan Sulaeman berbincang dengan pemain Lechia Gdansk. (Foto: YouTube / Lechia Gdansk)

Sekembalinya ke Lechia Gdansk, Witan Sulaeman berbicara tentang keberhasilan timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023.

“Saya (sebelumnya) di FK Seneca, Slovakia. Saya kembali sekarang setelah masa pinjaman selesai,” Witten memulai percakapan dengan Toppers, dikutip Rabu (22/6/2022) dari akun YouTube Lecia Gdansk (Lecia Gdansk).

“Saya pergi ke kamp pelatihan (Lecia) setelah membawa tim nasional Indonesia lolos ke Piala Asia (2023). Kami memenangkan dua dari tiga pertandingan. Kami lulus tes kualifikasi, jadi kami kembali. Sekarang saya kembali. ,” kata pemain yang keluar dari SKO Ragunan. .

Timnas Indonesia memang secara dramatis lolos ke Piala Asia 2023. Shin Tae-yong kalah dari Kuwait (2-1) dan Nepal (7-0) dari Yordania (0-1). Tim Garuda juga lolos ke Piala Asia untuk pertama kalinya dalam 16 tahun.

விட்டான் சுலைமான் Berharap untuk mendapatkan waktu bermain dengan Lechia Gdansk sekarang. Pemain berusia 20 tahun itu saat ini berada di kamp pelatihan (TC) bersama pemain Lechia Gdansk lainnya di Chetnivo, Polandia.

விட்டான் சுலைமான்

“Sekarang saya kembali, saya siap bermain,” kata Witten.

READ  Selain berlatih untuk Juventus, Cristiano Ronaldo juga membeli mobil di pabrik: sepak bola

“Dalam beberapa hari pertama kami (Vuitton dan Dobers) akan melakukan pengenalan latihan tim. Saya berharap mendapat kesempatan bermain untuk tim Lesia Gdansk,” jelas Witten Suleiman.

Musim ini, setelah finis keempat di Liga Polandia 2021-2022, Lechia Gdansk berpotensi tampil di Liga Konferensi Eropa 2022-2023. Namun, Lechia Gdansk harus terlebih dahulu lulus ujian kualifikasi. Di Kualifikasi I, Lechia Kdansk akan menghadapi Akademija Pandey, wakil dari Makedonia Utara, pada 7 dan 14 Juli 2022.