Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengingatkan pada model Royal Enfield Classic, Bullet dan Meteor 350, karena

Kimia / gridoto.com

Ilustrasi Royal Enfield Classic

Otomotifnet.com – Melakukan operasi penarikan kembali untuk model Royal Enfield Royal Enfield Klasik, Bullet dan Meteor 350. Itulah masalahnya!

Royal Enfield mendeteksi masalah pada koil pengapian, yang mungkin tidak berfungsi, yang menyebabkan penurunan kinerja dan penurunan daya.

Masalah ini terungkap saat Royal Enfield melakukan inspeksi internal rutin untuk menjaga kualitas maksimal sepeda motor.

Dalam identifikasi yang dilakukan oleh Royal Enfield, itu berasal dari pemasok eksternal (pemasok koil) yang terdeteksi antara Desember 2020 dan April 2021.

Baca juga: Royal Enfield Continental GT650, Lengan Ayun Cebella, Gaya Flat Track

Dari rilis yang didapat, tidak semua seri Royal Enfield yang diproduksi selama periode tersebut memiliki cacat scroll.

Namun, pihaknya menarik kembali semua sepeda motor yang diproduksi selama periode tersebut atas tanggung jawab dan pelayanan prima.

Di kawasan Asia-Pasifik, Royal Enfield akan menarik kembali hampir 190 unit sepeda motor Classic, Bullet dan Meteor 350.

Dari jumlah tersebut, meteorit yang diproduksi dan dijual antara Desember 2020 dan April 2021, serta peluru dan klasik yang diproduksi dan dijual antara Januari dan April 2021, akan ditarik kembali.

Meteorit Royal Enfield 350

Ranga / automotifnet.com

Meteorit Royal Enfield 350

READ  Suzuki Rilis Motor Adventure V-Strom SX 250, Dijual Rp 40 Jutaan Halaman all