Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjadi model terlaris, Suzuki meluncurkan Gary Facelip minggu depan

Jakarta, Kompas.com – B.D. Suzuki Penjualan Indomobile (SIS) mampu meraih rekor positif di tahun 2020. Kontribusi utama datang dari produk buatan lokal, yaitu Gary Menjemput.

Sepanjang 2020, mobil bermain di segmen tersebut Perdagangan Cahaya ini telah membuat pencapaian yang sangat gemilang. Pangsa bisnis ritel mencapai 57,9 persen, dan Total 57,6 persen.

Menyusul kesuksesan tersebut, Suzuki akan segera memperbarui Pickup Gary. Berdasarkan undangan yang diterima oleh penulis, publikasi akan dilakukan kurang lebih pada tanggal 21 Januari 2021.

Baca juga: Suzuki Buan Peak Don Tampun Laris Manis, Gary Pickup Balling

Dari informasi yang tersedia hingga editor melalui vendor Suzuki, perubahan pada pickup Gary cukup tinggi Perubahan kecil.

KOMPAS.com/Afrida Mega Nanda Suzuki mengusung kemewahan baru

“Perubahan mudah, Pengencangan wajah Ada petunjuk baru, lalu ada tambahan seperti itu juga Muncul, Kata seorang diler Suzuki di Jakarta Timur, Sabtu (16/1/2021).

Sentuhan baru yang dimaksud ada di bidang bumper depan, yang disebut-sebut mendapat desain baru. Sementara itu tidak jauh berbeda dengan hal teknis lainnya.

Baca juga: Avonza bukan lagi mobil terlaris, melainkan Prius dan Carrie

Pada tahun 2020, B.T. S.I.S. Hidaki mengatakan, Direktur Pelaksana 4W Dokuda juga akan menjadi model Pengencangan wajah Diluncurkan pada awal 2021.

Pickup Suzuki CarrieS.I.S. Pickup Suzuki Carrie

“Kalau kita bocor sedikit, akan ada mobil baru di tahun 2021 Suzuki Carrie Pengencangan wajah Atau pikap primer Suzuki yang mendapat ubahan Perubahan kecil, “Katanya beberapa waktu lalu.

READ  Mobil sering terpengaruh lalu lintas, apakah penggantian oli mesin akan aman pada kecepatan 10.000 km / jam?