Agustus 12, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menjelang peluncuran Avanza baru, ada kabar mengejutkan dari dealer

hidup -Toyota Avanza Baru Segera negara itu terpecah, tetapi sebelum dirilis secara resmi, sebuah kebocoran All New Avanza Banyak dibahas. Formulir lengkap juga telah dipublikasikan melalui foto yang tersebar di media sosial.

Sepintas, dengan lampu depan yang sempit seperti Rice, terlihat seperti Kijang Innova. Dari sisi samping, sebagai mobil multifungsi, dimensinya cukup panjang untuk mempertegas tampilan atraktif dengan siluet over-fender.

Di bagian belakang, Avanza baru menjadi lebih berotot dan lebih lebar, serta desain lampu pengereman berpadu dengan reflektor yang memanjang hingga ke bagasi belakang. Posisi logo Veloz di tengah.

Semua baru Toyota Avanza Veloz

Agar terlihat lebih mewah, bumper belakang digemukkan dengan diffuser yang warnanya tidak sama dengan bodi utama. Toyota memiliki ukiran huruf di sisi kanan bagasi belakang yang berbeda dengan tipe lainnya.

Interior Avansa baru juga telah bocor di media sosial. Ini fitur unit kepala mengambang dengan jok berlapis beras, rem parkir elektronik, kain dan semi-kulit, dan layar hiburan untuk penumpang baris kedua.

Meski belum ada informasi mengenai tanggal rilisnya, namun banyak dealer yang memberikan kabar mengejutkan. Salah satunya soal ketersediaan varian Avanza lama yang sudah tidak bisa dibeli lagi karena unitnya sudah tidak tersedia.

READ  A.C. Dari toko McDonald's di Corsend, Corundo City Burns