Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menyerang pasukan Rusia, Ukraina merebut kembali wilayah Kharkiv utara

Jumat, 23 September 2022 – 13:45 WIB

hidup – Pasukan bersenjata Ukraina (ZSU) mengklaim kemenangan besar dalam pertempuran di wilayah Kharkiv (provinsi). Pasukan Ukraina dilaporkan telah merebut kembali ratusan kota di Kharkiv utara. Militer Rusia.

Yuri Zak, seorang penasihat menteri pertahanan Ukraina, yang menyampaikan berita tentang kemenangan Kharkiv. Zach mengungkapkan bahwa tentara Ukraina mampu mengusir pasukan Rusia yang menduduki lebih dari 400 kota di Kharkiv.

Kemajuan pasukan Ukraina, yang dikenal sebagai Zach, harus stabil. Langkah selanjutnya adalah terus mendorong dan tidak memberi kesempatan tentara Rusia Untuk membangun kembali kekuatannya.

Sejak pejabat Kementerian Pertahanan Ukraina sangat menyadari sejauh mana kekuatan tempur Rusia, strategi harus terus dilaksanakan.

Viva Army: Konvoi tank Angkatan Bersenjata Ukraina di Kharkiv

Mengingat waktu untuk menyusun kembali pasukannya, kecil kemungkinan tentara Rusia akan melakukan serangan balik yang lebih mematikan.

“Gira harus terus menekan mereka. Jika kita memberi mereka waktu untuk pulih, jika kita memberi mereka waktu untuk membangun kembali kemampuan mereka, kemungkinan mereka akan menyerang lagi,” kata Zach.

READ  Tahukah kamu, ada kota tersembunyi di bawah Cappadocia, terbesar di dunia!