Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Michael Yukinobu de Freds, hobi basket dekat Kisel: selebriti Okason

Jakarta – Aktris Giselle Anastasia (atau Kissel) Dan Michael Yukinobu de Freds (MYD) adalah tersangka dalam kasus video yang luar biasa ini.

Jaya AKBP Thani Aryanta, Kepala Deputi Bidang Kejahatan Siber Direktorat Reserse dan Kriminal Bolta Metro, membenarkan bahwa Michael Yukinobu yang membawa surat-surat MYD tersebut.


Pada Selasa (29/12/2020) di Jakarta, Danny mengatakan, “Benar (Michael Yukinobu Defretz).”

Baca juga: Jadi Sorotan Publik, Simak Profil Michael Yukinobu de Freds

Dari hasil observasi Okason, Michael Yukinobu merupakan seorang pria yang sangat suka bermain bola basket defrost. Sejak ia mengunggahnya di media sosial, terlihat pria berbadan tegap itu asyik dengan hobinya.

Berdasarkan halaman profil akun media sosial, Michael Yukinobu berasal dari Madonna, Sumatera Utara. Pria berusia 36 tahun itu mengenyam pendidikan tinggi di universitas swasta terkemuka di Jakarta. Menurut profilnya, orang tersebut lahir pada tanggal 1 Agustus 1986

Pernah tinggal di Kagokawa, Hyoko, Jepang.

Michael Yukinobu juga sering terlihat bepergian ke luar negeri. Ia mengunggah banyak foto dengan latar belakang kota yang luas di seluruh dunia.

O’Keefe sebelumnya melaporkan bahwa Kissel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video yang luar biasa. Selain itu, polisi menetapkan pacar Kisel dengan surat MIT sebagai tersangka kasus video luar biasa yang sudah beredar sejak lama.

Kepala Humas Gabungan Bolta Metro Jaya Pol Yusri Younis membenarkan nama kedua tersangka itu pada Selasa (28/12/2020) setelah penyidik ​​melakukan persidangan.

(Krim)