Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Ayya Renita Kiki Aktor Arya Saloka Menampar Cinta: Banyak yang Ingin Menjadi Saya

Jakarta, iNews.id – Tindakan Tuan Renita Menampar Arya Saloka | Adalah Virus Dan obrolan Netizen. Keduanya disebut aktor dalam sinetron Ikatan cinta, R.C.T.I.

Ayya ​​Renita lebih dikenal sebagai karakter pembantu rumah tangga Aldebaran (Arya Saloka) atau Miss Kiki. Penampilan Ayya tidak kalah dengan Arya Saloka Amanda Manobo (Of the year) kerap mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini, salah satu cuplikan kemesraan Arya Saloka dan Ayya Renita menjadi viral di kalangan netizen. Dalam video tersebut, Arya Saloka terlihat bersama Ayya Renata. Glenka Cicero Dan Adi Shastro Bersama-sama itu menyenangkan.

Saat hendak mempromosikan channel YouTube Adi Chastro, Ayya tiba-tiba menampar wajah Arya Saloka. Ternyata, tindakan Ayya tersebut membuat netizen cemburu.

“Banyak yang penasaran dengan Kiki yang menampar Pak Aldebaran kemarin,” kata Adi Shastro. iNews.id Dikutip dari channel YouTube miliknya, Jumat (27/11/2020).

Mendengar hal tersebut, Ayya langsung membantah bahwa sosok yang menampar Arya Saloka bukanlah tokoh Kiki yang diperankannya. Tapi itu gambar asli Ayya yang mengolok-olok suami Putri Annie.

“Bukan Kiki, ini Ayya dan Arya Saloka” kata Ayya.

Namun, Adi membenarkan bahwa adegan tamparan Ayya sudah viral di media sosial. Hal ini diakui Adi menyusul laporan dari penggemar sinetron ‘Ikatan Cinda’.

“Oh, telepon kamu viral lho, banyak orang yang di-tag,” kata Adi Chastro.

“Ya, karena banyak orang yang mau jadi saya, mereka bisa menampar Arya Saloka,” kata Ayya.

Ayya ​​pun menyadari banyak fans yang ingin berada di posisinya. Selain itu, Arya Saloka dikenal memiliki banyak penggemar yang sangat mengikuti kesehariannya.

“Sebenarnya saya tidak tahu kenapa saya seperti itu (lucu) karena ini perbaikan di menit-menit terakhir,” kata Ayya.

READ  Nikita Mirzani marah di acara Trance 7, Tim Kreatif Berduka, Rafi Ahmed, Caring Morton ikut ambil bagian dalam kehancuran

Selain itu, Ayya mengaku kini sangat nyaman dengan keluarga sinetron Ikatan Cinda. Meski sebelumnya, Ayya kesulitan beradaptasi dengan lingkungan baru.

“Awalnya saya tidak menikmatinya karena wajar jika harus mengubah segalanya jika kami punya pekerjaan baru,” kata Ayya.

Penulis: Dooty Octavani