Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tidak diizinkan masuk, pacar terakhir Diego Maradona marah besar: Okason The Ball

Buenos Aires – Mayat Diego Armando Maradona Pemakaman Bella Vista di Argentina sudah terpasang di Buenos Aires. Namun, sebelum dimakamkan, ada heboh di istana kepresidenan yang diprovokasi oleh kemurkaan Rocio Oliva, kekasih terakhir sang legenda.

Seperti diketahui, Diego Armando Maradona sudah meninggal Kamis 26 November 2020 tengah malam WIB. Legenda sepak bola Argentina meninggal karena serangan jantung di usia 60-an. Sebelumnya, dia sudah dirawat sejak awal November 2020 karena mengalami pembekuan darah di otaknya.

Jenazah Diego Maradona dimakamkan di Istana Kepresidenan sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir. Ribuan pelayat hadir untuk memberikan penghormatan terakhir mereka Anak emas, Termasuk Rocio Geraldine Oliva.

Baca juga: Jenazah Diego Maradona dimakamkan di samping orang tuanya

Namun, pasukan keamanan menolak akses eksklusif ke Rocio Oliva ke Gaza Rosada, tempat jenazah dimakamkan. Akibatnya, dia harus antre seperti ribuan pelayat. Ternyata, gadis berambut pirang itu sedang marah.

Diagram Diego Maradona

“Mereka menyuruh saya datang pukul 07.00, ketika ada ribuan pelayat, saya harus antre seperti mereka,” kata Rocio Oliva seperti dikutip. Merek, Jumat (27/11/2020).

“Aku sudah menunggu lebih dari satu jam, semua orang boleh mengucapkan selamat tinggal. Itu memalukan. Aku datang untuk memberikan ciuman terakhir untuk mantan pacarku. Aku pacar terakhir Diego, tidak ada yang mengerti,” teriaknya.

Tak hanya marah kepada media, Rocio Oliva juga dikabarkan melakukan pemeriksaan silang dengan istri pertama Diego Maradona, Claudia Villafane. Kepada media, dia menuding Claudia sengaja menutup pintu.

“Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa pintu itu berada di bawah otoritas Anda. Saya keluar dari Claudia, yang lain bisa masuk. Apakah Anda mengerti apa yang saya inginkan? Rocio Oliva mengulangi.

READ  Arya Saloka memuji Luna Maya dan sang istri langsung bereaksi

Mobil yang membawa peti mati tiba di pemakaman (Foto: Reuters)

Sekadar informasi, Rocio Oliva dan Diego Maradona mulai berkencan pertama kali pada 2012. Setelah enam tahun mendongeng, keduanya berpisah pada 2018.

Ketika Rocio Oliva menolak memasuki Gaza Rosada, Claudia Villafane dan istri kedua Diego Maradona, Veronica Ojeda, mengikuti upacara pemakaman dari awal hingga akhir. Mereka berdua membantu mengantarkan jenazah Diego Maradona sampai dikuburkan di pemakaman.