Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Modifikasi Georgina Rodriguez, dulunya pakai kerudung, kini pakai celana ketat: bola Oaxacon

Georgina Rodriguez selalu bersamanya sejak 2017 Cristiano Ronaldo Menghadiri Globe Soccer Awards di Dubai, Uni Emirat Arab. Itu bagus pada awalnya Georgina Rodriguez Bersama, Cristiano Ronaldo selalu meraih penghargaan bergengsi.

Pada ajang Globe Soccer Awards 2017, 2018 dan 2019, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain pria terbaik. Kemudian di Globe Soccer Awards 2020, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Player of the Century (2001-2020).

Cristiano Ronaldo menjatuhkan pesepakbola terkenal seperti Lionel Messi dan Ronaldinho Kucho ke Mohamed Salah. Namun, bagaimanapun, penampilan Georgina Rodriguez selalu menarik perhatian.

Saat menghadiri Globe Soccer Awards 2018, Georgina Rodriguez tampak anggun dengan gaun tertutupnya. Menurut MoroccanLadis, Georgina Rodriguez mengenakan kafton putih gaya Maroko pada saat itu. Bagi yang belum terbiasa, kaftan adalah gaun panjang dan longgar.

(Georgina Rodriguez mengenakan syal di Globe Soccer Awards 2018)

Tentu memakai kaftan tidaklah mudah, tapi tidak menutupi kepala. Jadi, wanita berusia 26 tahun itu memakai kerudung untuk menutupi kepalanya. Georgina Rodriguez yang tampil dengan balutan kaftan putih dan kerudung semakin terlihat anggun.

Baca lebih banyak: Punya Georgina Rodriguez, Apa yang Dicari Cristiano Ronaldo dari Ryan Suctan?

Saat muncul di Globe Soccer Awards 2019 dan 2020, Georgina Rodriguez kembali ke film aslinya yang glamor. Setelah tampil saleh di tahun 2018, Georgina Rodriguez kembali ke tampilan aslinya dengan mengenakan celana ketat di Globe Soccer Awards 2019.

Georgina Rodriguez

(Georgina di Globe Soccer Awards 2019)

Tampil dalam balutan gaun putih, Georgina Rodriguez datang bersama kekasih dan putra angkatnya Cristiano Ronaldo Jr. Kemudian di Globe Soccer Awards 2020, Georgina Rodriguez mengenakan gaun merah ke ajang Globe Soccer Awards 2020. Sama seperti saat menghadiri Festival Venesia di Italia, gaun di bawah Georgina Rodriguez terbuka sehingga paha Georgina Rodriguez sedikit terlihat.

READ  Daftar nama anggota tim kuasa hukum Habib Risik pada sidang praperadilan besok

Georgina Rodriguez

(Ketika Georgina Rodriguez muncul di Globe Soccer Awards 2020)

Menurut protokol kesehatan, wanita berambut panjang ini memakai topeng hitam. Georgina Rodriguez selalu memakai topengnya saat memasuki arena atau tidak datang ke kursi.

Georgina Rodriguez melepas topengnya tepat saat dia datang ke kursinya. Ini karena tempat duduknya jauh dari tamu lain, jadi dianggap aman untuk melepas topeng.

Saat Georgina Rodriguez melepas topengnya, para fotografer langsung menyorot wanita montok itu. Mengetahui dirinya telah menarik perhatian, ibu kandung Alana Martina mengikuti bibirnya, yang membuat Georgina Rodriguez terlihat semakin cantik.