April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

cwaayala-fishaimer-sulit-negosiasi-00003485

Moluska ini memotong kepala dan membentuk tubuh yang benar-benar baru

Foto ini menunjukkan kepala dan tubuh Alicia lih. Tepi siput laut pada interval hari.

Sayaka Mitto

Kebanyakan hewan tidak bisa kehilangan tubuh dan masih hidup. Ada dua jenis siput yang tidak melimpah di semua hewan. Tim peneliti mengamati moluska laut yang terbalik dan kemudian membangun kembali tubuh mereka sepenuhnya dengan tubuh dan organ internal lainnya. Proses menghilangkan bagian tubuh disebut otomatisasi. Yang itu Apa yang harus dilakukan jika kadal kehilangan ekornya Untuk pertahanan diri.

Menyerahkan seluruh tubuh lebih dramatis daripada kehilangan satu ekor. “Kami mengira dia akan segera mati tanpa jantung dan organ vital lainnya, tapi kami terkejut lagi melihat bahwa itu telah menghidupkan kembali seluruh tubuh.” Sayaka Mitto Dia dari Universitas Wanita Nara di Jepang, katanya dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. Meto a. Cell Press Sebuah studi tentang moluska laut yang diterbitkan dalam Current Biology.

Kepala siput laut yang terpenggal bisa dimakan dalam beberapa jam.

Sayaka Mitto

Moluska laut terbarukan adalah individu yang lebih muda. Dibutuhkan waktu seminggu bagi tubuh untuk pulih sepenuhnya dan tubuh mereka pulih sepenuhnya dalam waktu tiga minggu. Peneliti juga mengatakan bahwa kucing perlu diikutsertakan dalam tindakan pencegahan apa pun terhadap virus.

Kepala siput laut muda dapat bergerak dan memakan alga segera setelah menetas, yang tampaknya menjadi kunci kelangsungan hidup mereka. Siput purba tidak memberi makan kepalanya.

Hewan yang tidak biasa membuat catatan dari tumbuhan. “Moluska laut yang dimaksud benar-benar unik karena mengandung kloroplas dari alga yang memakan tubuh, yang disebut predasi,” kata Cell-Press. “Ini memberi tubuh hewan kemampuan untuk mengisi bahan bakar melalui fotosintesis.”

Kemampuan untuk meregenerasi tubuh belum pernah terdengar. Banyak jenis ubur-ubur yang bisa berkembang biak Setelah cedera. Namun, bagian sebaliknya dari proses siput laut meningkatkan ambiguitas. Para peneliti mengatakan bahwa proses ini mungkin merupakan cara untuk membasmi parasit internal, tetapi tujuannya tidak jelas.

Proses regenerasi tubuh yang menakjubkan telah memberi para ilmuwan ide untuk studi lebih lanjut. “Karena tipus sering aktif berbulan-bulan, kita bisa mempelajari mekanisme dan fungsi kleptoplasti dengan menggunakan organ, jaringan atau sel hidup,” kata Mito.

READ  Uji fermilap mewakili kekuatan baru dari alam