Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Momen Nabila Ishmah di depan peti mati Erin, duduk dan menangis

Jakarta

Kembalinya Emeril Khan Mumtaz (Eril) ke dada sang pencipta membuat banyak pihak merasa kehilangan. Tak hanya keluarga, kekasih Nabila Isma Noorhabiba pun turut berduka.

Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu dimakamkan di kampung halaman ibunya, Senin (13/6/2022). Sebelum dimakamkan, jenazah Eril disemayamkan di Gedung Paguan Bandung. Banyak duka yang datang sebelum terkubur di udara, Bu.

Gambar Nabila yang dilaporkan pada siaran hari itu adalah salah satu yang paling menarik Kompas TV. Video ini menjadi viral di media sosial dan dibagikan secara luas oleh akun lain, Bu.

Nabila terlihat mengenakan semua pakaian hitam dan berjalan dengan kesedihan lainnya. Dalam postingan tersebut, terlihat Nabila memandangi peti mati Erin dan berjalan perlahan sambil mengepalkan tangannya untuk menahan air mata.

Kemudian ketika dia datang ke depan peti mati, dia tidak bisa menahan air mata dan segera duduk dan meraih dadanya dan menangis.

Segera beberapa orang yang datang bersama Nabila memeluknya. Mereka menguatkan Nabila, memeluknya beberapa kali dan menenangkan gadis kecil itu.


Dalam video lain, Nabila terlihat duduk sendirian di dekat peti mati Erin. Saat itu, seolah-olah dia sedang mengobrol untuk mencurahkan seluruh pikirannya kepada almarhum.

Kedua postingan singkat tersebut saat ini sedang viral di situs sosial ibu. Netizen mengatakan mereka bisa merasakan bagaimana perasaan Nabila, yang sebenarnya telah kehilangan citra Eril dan kini memiliki kesempatan terakhir untuk bertemu dengannya.

Sungguh melemahkan hatiku. Nabila, berjanjilah almarhum akan selalu tersenyum seperti yang selalu ia ceritakan di masa hidupnya“tulis pengguna Twitter jaeyu ****.

“Saya menangis ketika melihat Nabila menangis di depan tubuh Erile. Sangat menyakitkan sehingga Anda tidak bisa lagi melihat orang yang Anda cintai, mendengar suaranya, dan menemukannya dari pandangan. Sangat menyayat hati. Beristirahatlah dalam cinta, Eril,“tulis AbIabi***.

Menangis jam 3 sore.. Selama 14 hari tanpa kabar, Nabila banyak bercerita kepada Erie yang ketika ditemui hanya bisa bercerita di depan peti matinya. Ya Allah Menghancurkan hatiku,“@marka ****.

Lihat lanjutannya di halaman selanjutnya ya mom.

Simak video berikut ini ibu Atalia Kamil merindukan anaknya:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Sekretariat Kabinet Republik Indonesia | Dalam SKB 3 Menteri Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022 ini