November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

MPLI 2022: TODAK memenangkan pertarungan runner-up MPL

Ciku nyaris Savage di putaran pertama 2022 MPLI.

Pertempuran aksi di Land of Dawn berlanjut saat dua tim runner-up MPLI 2022, TODAK dan Slate Esports, bentrok. Semua mata penggemar MPL MY dan MPL SG tertuju pada pertandingan ini.

Slate adalah tim baru dengan daftar mantan EVOS SG yang mendominasi dua musim pertama mereka di Singapura. Namun kini Gear cs kembali dipaksa menempati posisi kedua oleh RSG SG.

Di sisi lain, TODAK kehilangan mahkotanya yang dicuri oleh Tim HAQ di musim keenam. Maka tak heran jika pasukan Malaysia sangat gencar mencari trofi pengganti di MPLI 2022.

Hampir Savage untuk Chi di babak pertama MPLI 2022

Chikku sebenarnya dimanjakan oleh dua penjaga depan, Esmeralda dan Minotaur. Wanwan yang ia gunakan selalu bebas menyerang di setiap teamfight.

Contender kembali mengingatkan kita bahwa Minotaur bisa berguna dalam memberikan ruang bagi para laner emas dalam pertarungan hutan. Perhatikan bagaimana reaksi pasukan TODAK saat Chi marah.

Ciku menyelesaikan game pertama dengan KDA 10/2/4 dan dianugerahi MVP.



Strategi unik pertukaran jalur TODAK

Kejuaraan Dunia M3 Navi vs Totak
Kredit: Moonton

Ada hal yang tidak biasa dilakukan TODAK di game kedua, mereka berpindah jalur. Ciku di jalur EXP menggunakan Bruno, dan Momo di jalur Emas menggunakan Fovius.

Ciku farming dengan baik meski tidak mendapatkan bonus di lane karena dia bisa mendapatkan semua gold dari shield tower. Sementara itu, Raffaella terpaksa menyerah pada tekanan saat lawannya turun ke jalur bersama Bruno.

Pertarungan berakhir dengan cepat karena serangan TODAK tak terbendung. Hanya butuh 13 menit bagi petarung Malaysia itu untuk mengirim lawannya kembali.

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

READ  Andrea Pirlo bersemangat untuk menghadapi Inter Milan vs Juventus: Football

Baca selengkapnya: Jadwal MPLI 2022, Tim Peserta, Kurung dan Format Turnamen