Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Kandidat Kuat Pengganti Paul Pogba di Piala Dunia 2022 Gelandang Pengasingan No 1 Arsenal: Okezone Bola

ADA 3 Alternatif Kandidat Kuat Paul Pogba Di Piala Dunia 2022. Piala Dunia 2022 Ini akan diadakan dari 20 November hingga 18 Desember 2022.

Sesegera mungkin kick off untuk mempersiapkan tim untuk semua pesaing. Sayangnya, timnas Prancis kehilangan Paul Pogba, salah satu pemain yang membantu mereka menjuarai Piala Dunia 2018.



Diketahui Paul Pogba harus absen dari Piala Dunia 2022 karena cedera lutut. Untungnya, Prancis penuh dengan pemain pintar, sehingga pelatih Les Bleus Didier Deschamps sudah memiliki pengganti Paul Pogba. Siapa pun?

Berikut 3 kandidat kuat pengganti Paul Pogba di Piala Dunia 2022:

3. Eduardo Camavinga


Pemain muda Real Madrid ini kerap menggantikan Toni Kroos dalam mengelola serangan Real Madrid. Meski baru berusia 19 tahun, Eduardo Camavinga Mampu mengontrol garis tengah.

Ia menjadi motor penggerak lini tengah Real Madrid, kerap memberikan umpan matang kepada rekan-rekan setimnya di barisan depan. Eduardo Camavinga telah membuat 18 penampilan untuk Real Madrid musim ini.

2. Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni

Bintang Real Madrid itu menunjukkan taringnya dan menjadi andalan Los Blancos setelah Casemiro pergi. Pemain berusia 22 tahun itu bisa menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

Musim ini bersama Real Madrid, Tchouameni telah mencatatkan dua assist dalam 16 pertandingan. Selain menggantikan Paul Pogba, Aurelien Choumeni juga bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan N’Golo Kante.

1. Matteo Guendouzi

Matteo Guendouzi

Gelandang berusia 23 tahun itu bisa berganti posisi Paul Pogba dari Piala Dunia 2022. Matteo Guendouzi memiliki kemampuan apik dalam melepaskan operan dan bertahan di lini tengah.

Pemain box-to-box diperkirakan akan mendominasi Les Bleus dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 melawan Denmark, Australia dan Tunisia. Piala Dunia 2022 bisa dijadikan ajang wajah pelatih Arsenal Mikel Arteta untuk menunjuk Matteo Guedauzzi.

READ  BARU GABUNG Persebaya Surabaya, Leo Lelis Sudah Bikin Aji Santoso Pasang Badan

Matteo Guendouzi Ditendang dari Arsenal oleh Arteta. Saat ini, Matteo Guendouzi sedang bersinar bersama Olympique Marseille dengan mengoleksi tiga gol dan dua assist dari 18 pertandingan.