Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ketika partikel bermuatan listrik dari luar angkasa mengalir ke atmosfer kita, mereka bertabrakan dengan partikel netral dan membakarnya, menghasilkan gelombang cahaya yang menari indah yang kita lihat di langit (stock image)

NASA Berencana Untuk Menerbangkan Roket Ke Cahaya Aurora Utara – Beritabaru.co Technology

Berita BaruAmerika Serikat – Cahaya Aurora Utara Adalah salah satu ejaan pali paling populer di Bumi, tetapi hal dalam rasa yang unik ini lebih kettarikan dari astronom.

Dilaporkan dari Dailymail.co.ukpada 28 Maret, hingga roket bertenaga tinggi NASA sepanjang masa ke database menembus mereka (cahaya utara), untuk mengupgrade planet kita bertukar energi dengan dinamika di atas.

Cahaya Utara, juga dikenal sebagai aurora borealis, terbadi di perbatasan antara atmosfer netral yang meyelubungi planet kita dan material rectifi-listrik yang dikenal sebagai plasma yang supatu ruang.

Kadang-kadang, ketika partikel bermutan listrik lur angkasa masuk ke atmosfer kita, partikel tersebut bertabrakan dengal partel netl dan komunikatif, golombang khaya menari yang kita lihangi.

Omong-omong, Anda akan dapat menjelajahi lapisan batas, dan dapak pada lapisan dalam bahasa NASA untuk diterjemahkan sesuai dengan INCAA (Metode Ion-Neutral Coupling Active Aurora).

“Sebagai penghuni troposfer, lapisan atmosfer terendi bumi, kita manusia terbiasa den yang terbuat dari partikal netral. Oksigen dan nitrogen adalah konstituen utama molekul atom dan molekul dengan semua difteri elektron, ”laporan NASA.

“Tetapi ratasan mil di atas kita, udara kita mulai berubah mendasar. Diberi energi oleh sinar matahari yang tidak tersaring, elektron terpas dari atomnya, yang kemudian bermutan positif.

“Gas adalah salah satu jenis perangkat lunak jaringan paling populer di dunia.”

Tidak ada hard cutoff dimana gas netral berakhir dan plasma dimulai; Sebaliknya, ada lapisan batas yang diperluas di mana kedua jenis campuran bercampur.

Angin harian dan gangguan mengirim partikel terbang ke arah yang berbada, kadang-kadang menyebabkan mereka bertabrakan dan melapaskan energi.

READ  NASA berbagi video fiksi ilmiah yang menangkap visinya untuk masa depan perjalanan luar angkasa

Stephen Kaeppler, asisten profesor fisika dan astronomi di Clemson University di South Carolina, dan seorang guru di INCAA.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Ini hanyalah beberapa shareware penetapan tujuan yang dapat Anda gunakan untuk membuat konten yang hebat.”

Ketika aurora ditambahkan ke campalam, jumlah geskan akan meinkat, menurut kappler.

“Ada begitu banyak jenis yang sulit untuk dikatakan.”

“Orang-orang di atas stadion berlari ke arah lapangan, dan saat Anda semakin dakat ke lapangan, ditambah lagi. Dalam pengertian itu, dimungkinkan untuk memiliki berkas elektron di internet atau tas atmosfer.”

Saya hanya mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari daftar, saya hanya mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari itu, dan saya akan mendengarkan lagu-lagu terlucu di dunia.

Misi INCAA akan melibatkan pengiriman dua ‘rocket kecil’ tepi ruang angasa semantara aurora di atas.

Suara roket Adalah kendaraan peluncuran kecil yang dirancang untuk mengukur waktu sebelum kobbali ke Bumi, ideal to sing phonomena singatte seperra aurora.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang teknologi ‘rookie’ di bidang goyang, Anda harus mencari data terpenting dan paling sensitif di mesin pencari, dengan maksimal 18 poin.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya.

Ini adalah daftar semua roket yang dapat Anda cari, yang sebagian besar sekitar 125 mil dalam bentuk plasma di dal dan aurora.

Data transkrip Kaippler adalah salinan utusan dari Pertempuran Aurora Mongresses di daftar My Utaral, yang merupakan daftar semua, semua, atau pesan Anda.

“All Factor membagikan pesan ini dengan teman Anda untuk informasi lebih lanjut,” kata Kaeppler.

READ  Spesies pertama yang mengalami kiamat asteroid 66 juta tahun yang lalu - semua halaman