September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Netizen menuntut untuk menangkap polisi cantik, yang dikenal sebagai Kim Kardashian Make Salfok

Jakarta

Banyak polwan dibicarakan karena pesonanya. Namun baru-baru ini seorang polwan dari Prancis secara tidak sengaja menjadi viral setelah netizen mengetahui bahwa dia mirip dengan Kim Kardashian. Gadis tersebut dinilai memiliki bentuk tubuh yang menarik mirip dengan bintang reality show tersebut. Banyak yang mengatakan ingin menangkapnya karena penampilannya.

Seorang wanita dari Prancis menjadi viral di media sosial sambil tetap anonim. Gambar Lionel Goodge, seorang dokter gigi yang dituduh memutilasi pasien, menjadi pembicaraan di kota setelah dia terlihat di foto dan video penangkapannya. Banyak orang yang salah fokus melihat dia mengawal tersangka dan meminta masyarakat untuk tidak mengambil foto. Penjaga memiliki bentuk tubuh yang mencuri perhatian.

Mantan dokter gigi Prancis Lionel (kanan) dan ayahnya Cornet Gudge (kedua dari kanan), yang dituduh melakukan penipuan dan kerusakan gigi, tiba di pengadilan selama pemungutan suara dan hari hukuman di Marseille, Prancis selatan, 8 September 2022. – Lionel Gudge dijatuhi hukuman delapan tahun penjara pada 8 September 2022 di Marseille karena memutilasi ratusan pasien sambil memperkaya dirinya sendiri di perusahaan jaminan sosial dan asuransi bersama. (Foto oleh Christophe Simon / AFP) (Foto oleh Christophe Simon/AFP via Getty Images) Foto: Getty Images/Christophe Simon via AFP

Dalam foto dan video yang beredar, wanita tersebut terlihat mengenakan seragam polisi dengan T-shirt bertuliskan ‘Police’ dan celana biru. Polisi itu disebut Kim Kardashian karena mereka berdua gemuk. Juga, gadis itu memiliki rambut lurus dan hitam legam.

Beberapa netizen mengaku awalnya mengira kehadiran polwan seksi itu palsu. Namun setelah melihat video tersebut, banyak orang yang mengaku ingin menangkap mereka. “Saya pikir saya akan memotretnya tetapi tidak”, “Apakah ada yang mengenalnya? Saya masih mencari”, “Katakan nama distrik ini, saya ingin ditangkap”, “Ada yang mau istirahat hukum?” tulis warganet.

READ  Tak terima dipermalukan Ahmed Thani dan Mia Estinty, El Rumi siap bertarung melawan Vinson Reynolds.

Banyak yang merasa gara-gara polisi, perhatian teralihkan ke kasus tersebut. “Tidak ada yang peduli dengan dokter gigi lagi,” tulis yang lain, menambahkan, “Jika Anda tidak berbicara tentang polisi, saya tidak ingin mendengar.”

Belum diketahui identitas pihak kepolisian. Karena potret sebagian besar diambil dari samping dan belakang, wajah itu sendiri tidak terlalu terlihat. Orang-orang bersemangat mencari akun media sosial mereka.

(Ami/Ami)