Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nikita Mirsani, Sebut Nindi Ayunda dan Tito Mahendra: Jakarta Selatan Butuh Polisi, Jangan Sembunyi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Nikita Mirsani membatalkan penangkapan Penyidik ​​Polres Serang, meski statusnya dalam kasus dugaan patut dipertanyakan fitnah melakukan Inilah Mahendran.

Akun Instagram, iPad, dan ponsel pintar miliknya telah disita oleh polisi sebagai barang bukti.

namun, Nikita MirsaniMasih sempat mengunggah postingan lewat akun Instagram putranya @azkaraqillamawardi_al.

Dengan sebuah postingan, dia bangga menyebut namanya Nindi Ayunda Dan Inilah Mahendran.

“Nindi Ayunda & Tito Mahendra.”

Tangkapan layar diposting oleh Nikita Mirsani melalui akun Instagram putranya @azkaraqillalamawardi_al. Dalam postingannya ia menyebut nama Tito Mahendra dan Nindi Ayunda.

“Kamu di mana, jangan sembunyi. Polisi Jakarta Selatan mencarimu. Seman Amad. Bisakah kamu memberi tahu saya giliran saya. Saya menelepon dua kali, tetapi dia tidak datang.”

Dia telah menulis, “Surat penjemputan wajib juga telah dirilis. Ingat, kalian berdua akan segera datang kepadaku.” Nikita Mirsani Di deskripsi postingan.

Dan tidak berhenti di situ, melalui akun Instagram Story yang sama, Nikita Mirsani Sebutkan juga Nindi Ayunda Dan Inilah Mahendran Sebagai pasangan lari.

“Nindi dan Tito adalah 2 sejoli lagi yang masih buron. Polisi mencari mereka tetapi tidak dapat menemukannya. Kemana saja kalian????,” tulisnya. Nikita Mirsani di akun Instagram anaknya.

Tak hanya itu, mantan kekasih John Hopkins ini juga sempat menyebut Nindi dan Tito masih bisa bernapas lega hingga hari ini, Minggu (24/7/2022).

Baca selengkapnya: Tidak Ditahan, Nikita Mirzani Tunjuk Jogetan: Anda Senang Melihat Saya Ditahan 1×24 Jam

Karena di masa depan mereka juga akan ditemukan oleh polisi.

READ  Meme dituduh menangkap Billy Ciaputra dari Amanda Manobo