Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nindi Ayunda Sekab dikatakan sebagai supir pribadi

Jakarta

Dalam masalah Beranda Nindi Ayunda dan Askara Parasati Harsano Pesan baru muncul. Nindi Ayunda diduga menahan pengemudi tersebut di penjara Orang, Solomon.

Dimulai dengan Rini Diana, istri dari suami Nindy, Suleiman, yang tampil bersama pengacara Milano Lupis dan Lisman Hasibuan. Dalam kesempatan itu, Rini Diana dan pengacaranya mengatakan telah mengeluarkan pernyataan kepada Bolta Metro Jaya terkait dugaan tersebut. Penjara.

“Rini Diana, suaminya, sudah tiga hari tidak pulang ke rumah, menurut keterangan sang ibu. Ibunya dikira sedang dalam kondisi sangat cemas dan suaminya ditawan, maka hari ini ia diberitahu oleh Bolta Metro Jaya , “tadi malam di apartemen Prawijaya di Lizman Hasibuan, Jakarta Selatan. Bertemu.

Namun tak disangka saat jumpa pers, tiba-tiba Rini menjadi salah satu suami Diana Sopir Nindi Ayunda Tersangka tampaknya berada di penangkaran.

Suleiman diduga adalah Nindi Ayunda. Istri Suleiman, Rini Diana, melihat ada sesuatu yang menekan posisi suaminya.

“Tujuan saya yang sebenarnya adalah agar suami saya kembali. Mungkin ada masalah di antara pekerjaannya. Suamiku merasa seperti berada di bawah tekanan saat kejadian itu terjadi. Saya tidak berniat melakukan apa-apa. Saya hanya ingin suami saya kembali, Aku baru melihat ekspresinya., “Kata Rini kepada Diana.

Sopir pribadi yang diduga ditahan, Deskripsi Nindi Ayunda

Sementara itu, Solomon, Sopir pribadi Nindi Ayunda Dia membantah semua tuduhan istrinya. Suleiman yang ditemui semalam di rumah Nindi Ayunda di kawasan Pandok Penang, Jakarta Selatan, memberi penjelasan.

Suleiman mengaku tidak pulang hanya karena diminta tidak pulang நிண்டி ஆயுண்டா. Namun, Nindy membantah ditangkap hingga diserang Ayunda.

“Tidak ada, tidak ada penculikan, tidak ada pemukulan. Itu sebabnya istriku mendapatkannya. Jadi istriku takut. Itu benar, tidak ada,” kata Solomon.

READ  Meninggal dunia, inilah makan siang dari penyiar terkenal Amerika Larry King
Sopir pribadi Nindy Ayunda, yang diduga ditahan, mengeluarkan bantahan Foto: Hanif / Didikhat

“Sebenarnya awalnya saya memata-matai Bu Nindy, dan mereka memberi tahu saya. Tapi tidak ada, Bu Nindy menyuruh saya untuk mencari tahu apakah dia termasuk keluarga mereka. Sulaiman yang bekerja dengan Nindy Ayunda selama tujuh tahun, mengakui bahwa bosnya sempat diminta untuk memata-matai hingga akhirnya Nindy berhasil menyusul Ayunda.

Hingga pulang ke rumah, Sulaiman mengaku sudah menghubungi istrinya. Suleiman diminta menginap di rumah Nindi Ayunda.

“Aku di sini, aku masih bekerja dengan ibuku. Aku tidak diculik, tanyakan saja pada keluarga (Nindy). Sebenarnya aku akan pulang berhari-hari, karena ada kasus kemarin. Kamu menyuruhku tinggal di sini dulu., “Dia menjelaskan alasan tidak pulang.

Tonton videonya “Sopir itu diduga dipukuli dan diculik, sebagai tanggapan atas Nindi Ayunda
[Gambas:Video 20detik]
(Pus / ves)