April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nunung dan Tarzan mengenang masa lalu, cinta yang ditolak – kejadian mesin mobil lepas

Nunung dan Tarzan mengenang masa lalu, cinta yang ditolak – kejadian mesin mobil lepas



Jakarta

Nunung dkk Tarzan Srimulat Seorang komedian veteran yang masih ada. Diakui Tarzan, sosok Nunung sebagai kekasih di Srimulat membuatnya jatuh hati.

Nunung mengatakan, perempuan sangat dihormati di Srimulam pada masa lalu. Mereka tidak mungkin lucu. Kehadiran perempuan di Srimula membuat banyak pria ingin mendekatinya.

juga Nunung Dia diduga berselingkuh sebanyak 13 kali dengan pria yang sudah menikah tanpa sepengetahuannya. Selama itu, Tarzan tidak hanya mengolok-olok dirinya sebanyak 13 kali, melainkan 14 kali.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

“13 kali? 14 kali. Cintaku ditolak Nunung. Aku nggak suka lokasinya, aku langsung ambil tindakan,” canda Tarzan di studio FYP Trans7, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2024).

Namun Nunung menjawab tak tertarik dengan Tarzan. Menurutnya, penonton dan penggemarnya terlalu muda dan keren.

“Semua pengunjung (tidak berminat) cantik-cantik, keren. Kenapa setahu saya selalu istrinya? Makanya saya mau cari yang masih muda,” jawab Nunung sambil tersenyum.

Nunung menolak cinta Tarzan. Foto: Samsuduha Wildansyah/detikcom

Kedekatan Nunung dan Tarzan kerap menimbulkan momen-momen lucu yang mengocok perut meski tak sedang berada di atas panggung. Tarzan membuka cerita saat Nunung kesulitan berjalan karena salah memakai kulot.

“Saat kamu sampai di rumah Nunung, saya ingin ikut dengannya. Aku mau tunjukin cerita di sana, aku bilang, 'Nung, ayo, segera berangkat'. Inilah sebabnya mengapa Jalan Nunung sangat sulit. Pakai kulotnya,” kata Tarzan.

“Ternyata bolong (di celana) buat dua kaki. Pak Tarzan memang tepat waktu, jadi buru-buru. Tapi, pernah naik mobil dan mesinnya mati?” Nunung menjawab, mengungkap 'rasa malu' Tarzan.

READ  Nama Cynthia Contranoya, pasifis Indonesia yang muncul dalam film Shang-ci, tidak termasuk dalam credit title - semua halaman

Terungkap, mobil yang dikendarai Tarzan mengalami kerusakan mesin dan terjatuh di jalan sehingga menyebabkan kecelakaan di gerbang tol dan Tarzan. Sementara Nunung berangkat dengan mobil Tarzan, sementara rekan-rekan Srimulum lainnya memilih naik mobil baru Kadir.

“Kadir sudah lama punya mobil baru, Honda, itu saja. Mobil saya berumur satu tahun. Bensinnya habis. Kadir berangkat duluan dan antri lama di Pertamax. Saya isi ulang di Pertamax. Masuk. Mau ke Tol Pokor-Jakarta dan pulang,” kata Tarzan Srimulat.

“Almarhum Mamik, Almarhum Polo, naik mobil baru Katir. Iya, saya ikut Mass Tarzan, kurang enak. Mobilnya mobil tua, jadi dikasih bensin (perdamax) untuk mengemudikannya,” lanjut Nunung. .

“Saat saya di dalam mobil, tiba-tiba saya mendengar suara, saya buka pintunya, mobilnya menggelinding, ya Tuhan, saya tidak bisa melihat mobilnya, berasap, dan dia duduk bersama saya dan menonton. asapnya hilang. 'Ayo, aku lihat mobilnya ya?', hati-hati' dia menggeleng, 'kenapa kakak?' “Mesinnya terjatuh. Dia tidak menjawab, 'Ganti mesin jahit',” jelas Nunung sambil tertawa.

Akibatnya, mobil yang ditumpangi Tarzan dan Nunung terpaksa diderek. Nunung mengaku malu hingga menutupi wajahnya dengan koran.

Tonton videonya”Selamat tinggal Srimulat…
[Gambas:Video 20detik]
(nanah/ves)