April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Skema Jaminan Tepat Waktu, Ayu Ding Ding, Lesti Kejora dan Gomeng menambah kenyamanan berbelanja di Shopee

Skema Jaminan Tepat Waktu, Ayu Ding Ding, Lesti Kejora dan Gomeng menambah kenyamanan berbelanja di Shopee

KOMPAS.com – Shopee kembali memanjakan pengguna platformnya dengan program baru yaitu Program Jaminan waktu (GTW). Program ini menjamin produk yang dibeli di Shopee akan sampai ke pembeli tepat waktu sesuai tanggal yang ditentukan.

Jika pesanan tiba setelah tanggal jaminan, pembeli akan menerima voucher GTW gratis. Voucher ini dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “Pesanan Selesai” di aplikasi.

Wendy Kakur sangat merasakan manfaat dari program GTW. Karena itu, Wendy menceritakan pengalamannya bersama Ayu Ding Ding saat syuting Brownies Trance TV, Selasa (5/3/2024).

Saat itu, Aiyu terlihat gelisah sepanjang syuting acara karena tunangannya, paket yang dipesannya, dan makanan yang dipesannya tidak kunjung sampai.

“Halo pak. Jadi kita berangkat ya? Untuk merayakan hari jadinya Untuk kita? Sudah sampai, Bisa? Sial, kenapa masih OTW? Jika itu adalah hadiah Peringatan tahunan untuk kita Bagaimana? Ah, kamu masih OTW juga? Tapi, jika makanan yang saya pesan Bagaimana, Sudah Lebih dekat kan? Ha, masih OTW juga maksudku Bagaimana itu? Sapi, Sudah “Ah, aku kecewa padamu,” kata Ayu sambil memanggil calon suaminya.

Kekesalan Ayu pun menarik perhatian sahabat Dan, Wendy Rekan tuan rumah Proyek Brownie.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu pun langsung mengaku kesal karena kado dan makanan favoritnya untuk perayaan tersebut. Peringatan tahunan Calon istri belum juga datang.

Tak ingin rekannya binggung, Wendy Kakur berusaha meredakan kekesalan Ayu dengan menyarankan program Shopee GTW.

Komedian kawakan Indonesia ini menjelaskan secara detail mengenai program GTW dan manfaat yang ditawarkan.

“GTW adalah jaminan waktu di Shopee. Kini belanja di Shopee hadir dengan jaminan tepat waktu dan voucher gratis jika pesanan Anda tertunda. Hebat, bukan? Daripada nunggu lama,” jelas pemilik nama lengkap Wendy Armoco itu.

READ  10 Karakter Anime Yang Berpura-pura Baik Tapi Jahat

Wendy sendiri sudah menyadari manfaat dari Shopee GTW. Selain itu, dia juga sering berbelanja secara gila-gilaan realitas Belanja berbagai macam aksesoris hiburan di Shopee.

Dengan menggunakan Shopee GTW, Wendy tidak perlu khawatir karena semua pesanannya selalu sampai tepat waktu.

“Saya Itu dia Seperti berbelanja, saya sering membeli aksesoris untuk bermain Sepatu luncur. Saya tidak mampu membelinya Hanya Satu dua, pasti banyak. Sudah Saya ingin segera datang. “Wah, pesanan saya selalu sampai tepat waktu (menggunakan Shopee GTW),” kata Wendy.

Benar saja, setelah beberapa saat, bel pintu berbunyi. Ada kurir belanja mengantarkan paket ke Wendy Kakoor.

Dokter. Spesial Ayu Ding Ding dan Wendy Kagur saat menerima paket dari Kurir Shopee.

“Di sana Bisa saja kamu Apa aku benar-benar mengatakan itu? Sampai hari ini, nyatanya Sampai hari ini. Benar-benar Shopee GTW, Dijamin Waktu. “Terima kasih pak (kurir),” kata Wendy.

Ayu Ding Ding yang awalnya pemarah, langsung ceria. Pemilik bernama lengkap Ayu Rozmalina ini pun langsung bersemangat dan bersemangat untuk segera menjajal proyek GTW di Shopee.

Lantas, bagaimana cara berbelanja dengan nyaman dan mudah di program Shopee GTW?

Baca selengkapnya: Membantu penjualan UMKM, Shopee menghadirkan program garansi just-in-time dari Shopeee

1. Periksa tanggal jaminan kedatangan pesanan yang tercantum di halaman checkout

Sebelum memesan dan membayar barang, harap periksa dan konfirmasi tanggal jaminan kedatangan yang tertera di halaman checkout.

Setelah itu, pilih opsi pengiriman yang Anda inginkan dan bayar pesanan seperti biasa.

2. Lacak tanggal pengiriman dan jaminan kedatangan di halaman detail pesanan

Setelah menyelesaikan pesanan, harap terus pantau status pengiriman pesanan Anda dan perhatikan kembali tanggal jaminan kedatangan pada halaman detail pesanan.

READ  10 Fakta Doma, Iblis Pemangsa Wanita di Kimetsu no Yaiba

Dengan begitu, Anda dapat melacak lokasi pesanan dan perkiraan waktu kedatangannya.

3. Dapatkan voucher GTW jika pesanan tertunda melebihi tanggal kedatangan yang dijamin

Jika pesanan Anda belum sampai setelah tanggal jaminan kedatangan pesanan yang tertera pada halaman detail pesanan, Anda bisa mendapatkan voucher diskon instan 10RB pada skema GTW.

Cukup pilih opsi “Klaim” pada halaman detail pesanan untuk mengklaim voucher.

Setelah diklaim, voucher dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Untuk pendaftaran, voucher ini berlaku selama tujuh hari sejak tanggal klaim.

Voucher GTW harus diklaim sebelum status pembelian berubah menjadi “Pesanan Selesai” baik secara otomatis oleh sistem atau sebelum mengklik tombol Selesai di halaman Pesanan Saya.

Informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada program GTW dapat diperoleh dengan mengunjungi halaman shopee.co.id/m/garansi-tepat-waktu-tnc.

Proyek GTW membuat Gomeng dan Lesty Kejora puas berbelanja di Shopee

Program Shopee GTW pun memuaskan Gomeng dan Lesty Kejora.

Komedian bernama asli Alfiensya Bustami itu mengungkapkan kepuasannya melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (1/4/2024).

Gomeng dalam unggahannya mengaku senang berbelanja di Shopee dengan jaminan tanggal tiba untuk pesanan di program GTW. Jika barang yang dikirimkan meleset dari tanggal jaminan kedatangan pesanan, maka ia bisa mendapatkan voucher belanja gratis dari Shopee.

“Shopee punya GTW. Anda bisa mendapatkan voucher gratis jika pesanan Anda tertunda. Luar biasa, Sayang! “Intinya belanja sekarang, sekarang, belanja sekarang,” kata Gomeng di akhir video.

Unggah video kepuasan Anda terhadap program Shopee GTW ke akun Instagram Komeng.Dokter. Spesial Unggah video kepuasan Anda terhadap program Shopee GTW ke akun Instagram Komeng.

Kepuasan serupa diungkapkan Lesti terhadap proyek GTW dalam video yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Kamis (7/3/2024).

READ  Penggemar Tea Only mohon maaf menjadi bintang tamu di podcast Teddy Carpusier

“Showy kasih jaminan tepat waktu dan voucher gratis kalau telat. Gak main-main kan, Showy guys? YukBelanja Shoppe sekarang!” kata Lesti dalam video tersebut.

Unggahan video Gomeng dan Lesti mendapat sambutan baik dari warganet. Mulai dari kenyamanan yang diberikan Shopee melalui program GTW hingga pujian terhadap Shopee, banyak netizen yang memberikan komentar positif pada unggahan tersebut.

Begini tanggapan publik figur terhadap proyek GTW di Showbee. Belanja instan di Shopee dan rasakan kemudahan yang ditawarkan program GTW.

Baca selengkapnya: Keseruan Shopee Big Ramadan Sale 2024 menghadirkan promosi terbesar di Indonesia


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Dengan mengklik link tersebut, kita akan bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”. https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.