Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Nyaris Setahun di Luar Angkasa, Astronot Mark Vande Hei Kembali ke Bumi Halaman all

KOMPAS.com – astronot NASA Mark Vande Hei Akhirnya kembali ke Bumi, setelah hampir setahun menjalankan misi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Misi yang ia jalankan ini memekahkan rekor sebagai misi tunggal terpanjang yang pernah dilakukan oleh astronot U.S. berturut-turut selama 355 hari luar angkasa.

Pulihkan rekor pemecahan terbaru astronot NASA sebelumnya Scott Kelly berusia sekitar 340 tahun.

Dan akhirnya, Kamis (30/3/2022) Vande Hei menetapkan pikiran dengan semua topi Soyuz Rusia di dasar nama Kazakhstan Rusia – Anton Shkaplerov dan Pyotr Dubrov. Ketiganya tiba dalam keadaan sehat.

Lanjut: 6 Bulan di Luar Angkasa, 3 Astronot Kembali ke Bumi

Astronot Mark Vande Hei kembali ke Bumi bersama kosmonot Perjalanan Rusia masih panjang bahkan sebelum dapat digunakan sebagai media dan database dengan bantuan helikopter.

Ngomong-ngomong, Vande Hei baru saja pindah ke Houston, Texas bersama NASA. Selanjutnya, ia akan aupalihkan diri setelh menjalani misi panjang tersebut.

NASA / Bill Ingalls melalui SCIENCE ALERT Astronot Mark Vande Hei bersama dua kosmonot dari Rusia, Anton Shkaplerov dan Pyotr Dubrov, dalam kamus Soyuz akhirnya kembali ke Bumi. Vande Hei baru saja menjemput astronot terbaru di Luar Angkasa.

Wakil Presiden AS Kamala Harris akan berbagi informasi tentang nama dan ulasan Vande Hei.

“Selamat atas perjalanan bersejarah Anda 355 (hari) at luar angkasa. Selamat datang di rumah,” tulis Kamala di media sosial.

Astronot Vande Hei punk kalah antusias untuk berbagi dengan media sosial di media sosial di seluruh Bumi. Vande Hei pekakan rekor Astronot terbaru di Luar Angkasa Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi ISS Selama Hampir.

READ  Tanda-tanda alam menjelang Hari Kiamat yang disabdakan Rasulullah itu benar adanya

Lanjut: 6 Bulan Tinggal di ISS, Nanti Malam 4 Astronot Crew-2 Mendarat di Bumi

Kapsul Soyuz MS-19 bersama astronot dan kosmonot di Kazakhstan, Kamis (30/3/2022).  Astronot Mark Vande Hei pekahkan rekron astronot terbaru di luar angkasa, setlah melakukan misi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) selama 355 hari. Irina Spektor / Badan Antariksa Rusia Roscomos / AFP via SCIENCE ALERT Kapsul Soyuz MS-19 bersama astronot dan kosmonot di Kazakhstan, Kamis (30/3/2022). Astronot Mark Vande Hei pekahkan rekron astronot terbaru di luar angkasa, setlah melakukan misi di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) selama 355 hari.

“Tempat yang fantastis dengan orang-orang yang luar biasa. Luar Angkasa Internasional. Sejauh ini tidak ada yang bisa mengirimkan solusi sempurna, yang tidak aneh.

Separati dikutip dari Ilmu LangsungJumat (1/4/2022) sebelum kepulangannya, Vande Hei sempat melakukan siaran video dari ISS.

Dalam video itu hanya cuplikan kata-kata yang paling menyesatkan dan mengganggu tentang judul lagu.

Tip di sisi lain, pencarian antariksa itu mengakui kembalinya ia ke Bumi menjadi hal yan mein konna akhir dari karnya sebagai astronot aktif.

Lanjut: Astronot Rayakan Panen Cabai Pertama di Stasiun Luar Angkasa Internasional

“Saya sangat bersyukur mesimikki luar biasa bii ini datang ke Belum ada ulasan, apakah Anda ingin mengirimkan ulasan Anda? Saya hanya akan melakukan gerakan untuk menolak surat dan semua manus, “kata Vande Hei.

Rumor tak meyenangkan sempat beredar sebelum kepulangan astronot Vande Hei ke Bumi.

Untuk beberapa alasan, penggunaan kekuatan Rusia terhadap Rusia, termasuk Ukraina, dan Amerika Serikat, telah dikritik karena penggunaan kekuatannya.

Jadi, Vande Hei dikabarkan tak akan pulang dengan kapsul Soyuz. Jika Anda adalah penggemar NASA, Anda mungkin telah membaca semua Bumi NASA masih tetap tag dan semua bahasa lainnya dengan aman dan suskes.

Lanjut: Pertama Kali, Astronot Tanam Cabai di Stasiun Luar Angkasa Internasional

READ  Armor TNI AL 2022 Garuda kerahkan kekuatan tempur angkatan laut di Latma

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Klik link grup Telegram “Kompas.com News Update” di Mari. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.