November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oppo mengungkapkan prediksi tren HP 2021, desain dan warna impian

Suara.com – Bertemu dengan media Kamis lalu (17/12/2020), Oppo Indonesia mengungkap prediksi Melatih HP tahun 2021. Dealer HP asal China ini memprediksi warna Pantone bakal jadi idaman para pengguna HP.

Sebagai salah satu perangkat terpenting bagi masyarakat modern, setiap tahun, vendor HP yang berbeda bersaing untuk meluncurkan perangkat dengan tren yang berbeda.

Terkait tren HP di tahun 2021, sepertinya Oppo punya prediksi sendiri. Melihat tren tahun 2020 yang dipupuk oleh perangkat hijau, tahun 2021 berikutnya dapat dipupuk dengan warna ponton yang dinamis.

Menurut Aryo Medianto, PR Manager Oppo Indonesia pada 2021, pengguna bisa mempertimbangkan proposal dan warna ponselnya.

Baca juga:
Oppo A15s akan segera diluncurkan, berikut spesifikasinya

Menurutnya, HP dengan desain sederhana bukan lagi impian pengguna. Kebiasaan pengguna HP untuk menggunakan perangkat dengan desain dan faktor desain yang berbeda sangatlah penting.

Oppo Renault5. (Oppo)

Selain itu, masalah kenyamanan saat menggenggam juga bisa menjadi konsep bagi penggunanya. Karena preferensi tersebut, berbagai perangkat di kelas menengah akan sering menjadi incaran pengguna di tahun 2021 mendatang untuk menciptakan inovasi.

Selain itu, Aryo Medianto mengatakan layar lebar dan perangkat multiguna akan dibutuhkan oleh pengguna pada tahun 2021, yang sebagian besar dibawa melalui ponsel.

Dari segi warna, trend Ponton dengan tampilan yang dinamis dan berani menjadi pilihan pengguna. Hal ini biasanya berkaitan dengan kebiasaan pengguna yang cepat bosan dengan warna dasar perangkat yang sama.

Sebagai bagian dari tren HP di tahun 2021, Oppo dikabarkan sedang bersiap meluncurkan perangkat barunya Oppo Renault 5 yang akan tersedia dalam dua varian warna, Starry Black dan Fantasy Silver.

READ  Pada hari ke-7 kebakaran hutan Turki, pembangkit listrik terancam oleh api yang tak terkendali

Baca juga:
Cara membuat pewarna pewarna sendiri di rumah, tanpa repot!