Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Partai-partai di Porta Patty mengasingkan orang-orang kaya di Dubai, demikian peringatan para psikolog Muslim

Partai-partai di Porta Patty mengasingkan orang-orang kaya di Dubai, demikian peringatan para psikolog Muslim

Kembang api terlihat di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia, saat perayaan Tahun Baru di Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu (1/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bagus Riyono, psikolog Islam Universitas Gajah Mata (UGM) dan presiden International Association of Muslim Psychologists menanggapi asal muasal fenomena yang dikenal dengan Dubai Porta Competition. Kata tersebut mengacu pada pesta orang kaya di Dubai di mana para tamu diminta melakukan hal-hal yang menjijikkan.

peristiwa panci porta Penulis mulai banyak membahas hal ini setelah bencana banjir baru-baru ini di Dubai. Porta potty di sini berarti fetish yang melibatkan kotoran dalam aktivitas seksual.

Mereka yang terlibat dalam partai ini akan diminta berbuat tidak adil. Bahkan bisa saja seseorang diajak buang air besar di badan orang yang diajak atau sebaliknya.

Soal keberagaman adat istiadat orang kaya Dubai, Bagus Riyono mengingatkan orang kaya, termasuk orang kaya Indonesia, untuk selalu mengenang kematian. Oleh karena itu, hal ini akan menghindarkannya dari kebiasaan buruk.

“Ingatlah untuk mati Jangan khawatir. Ingat kita semua akan mati, jadi ini melindungi orang kaya dari tindakan aneh seperti itu, kata Bagus saat dihubungi. Republika.co.idSabtu (20/4/2024).

Perilaku yang berbeda…


READ  NASA telah menandatangani nota kesepahaman dengan PBB tentang penggunaan ruang angkasa secara damai