Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasangan viral berpose untuk sepeda motor di depan Menara Eiffel dianggap koreksi

Malaysia

Bisa pergi ke luar negeri secara langsung adalah impian para pecinta petualangan. Seperti pasangan viral ini. Bepergian ke luar negeri dengan sepeda motor.

Pasangan ini menjadi viral setelah mengunggah foto dan video mereka ke akun TikTok kapcaipackers. Abadikan momen saat berwisata di keindahan kota Paris dengan motor bekas terbanyak di Indonesia.

“Ke kota cinta bersama pacar kita. #Travel #fyp #kapcaipackers #roundtheworldtravel #kapcai #rs150r,” tulis akun TikTok @kapcaipackers.

Viral kisah pasangan yang bepergian dengan sepeda motor ke Paris. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @kapcaipackers.

Dalam video tersebut, pasangan tersebut terlihat sedang syuting momen di depan Menara Eiffel sambil mengendarai sepeda motor mereka. Hingga Senin (29/11/2021), video tersebut telah ditonton lebih dari 4,8 juta kali, 667 ribu suka, dan 14 ribu komentar. Beberapa Netizen terkejut karena mengira video tersebut telah diedit.

“Istrinya sepertinya salah membaca peta,” kata pengguna TikTok buntal.

“Bagaimana menurut saya, bagaimana dengan visa dan paspor, bagaimana dengan status pajak kendaraan, bagaimana dengan SIM?” Minta akun @aditya prasetya.

“Kalau ada kebocoran di tengah jalan, apakah ada tukang tambal sulam di Paris?”

“Saya berkendara dari Jakarta Selatan ke Jakut, saya sangat lelah, motor ini fantastis untuk Paris,” seru akun @Pikiping.

@kapcaipackers Ke kota cinta dengan pacar. # Bepergian #fyp # CupcakeBackers #Perjalanan Dunia # #Rp150 ♬ La V N Rose – Emily Watts

Supra tiba di Paris dengan isi Rs 20.000, kata akun @BapakKauProject.

“Saya pikir koreksinya luar biasa,” tulis akun @OM BURHAN.

“Masya Allah, koreksinya menurut saya luar biasa dan semoga langgeng.

Bola voli menghubungi kapcaipackers, Alfi dan Diana, pemilik akun Dictoc. Pasangan dari Malaysia telah memberikan izin untuk mengutip video diktator mereka.

READ  Hasil Liga Premier tadi malam: Man United dan Chelsea kembali ke jalur kemenangan setelah tertinggal: Okeson Bola

Di akun Instagram kapcaipackers, terlihat pasangan asal Malaysia ini memang hobi mengendarai sepeda motor keliling dunia. Mereka telah melakukan perjalanan ke Turki, Italia, Pakistan dan banyak negara lainnya.

Viral kisah pasangan yang bepergian dengan sepeda motor ke Paris.Viral kisah pasangan yang bepergian dengan sepeda motor ke Paris. Foto: Dok. Tangkapan layar akun TikTok @kapcaipackers.

Tonton juga video ‘Punk! Cardi B mengenakan bodysuit bunga di Paris.

[Gambas:Video 20detik]

(gaf/eny)