Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasukan Rusia mengepung Donbass, menewaskan 16.000 tentara Ukraina

Rabu, 18 Mei 2022 – 07:10 WIB

hidup – Setelah lebih dari 200 tentara menyerah Ukraina Di Mariupol, Angkatan Bersenjata Konfederasi Rusia (VSRF) juga dikatakan berhasil mengepung area Donbass. Pengepungan Donbass diyakini mengancam nyawa 16.000 orang Tentara Ukraina Mereka di daerah.

Dalam pernyataan yang dikutip Angkatan Darat Viva Dari Berita RubahBerita pengepungan Donbass diumumkan oleh Wakil Menteri Dalam Negeri Republik Rakyat Luhansk (LPR) Vitaly Kiselev.

Wiselyev, seorang pejabat kelompok separatis yang didukung Rusia, mengatakan 16.000 tentara Ukraina telah ditangkap di dekat kota Severodonetsk dan Lysyansk. Sementara itu, keamanan telah ditingkatkan untuk beberapa tentara Ukraina di dekat kota Rubishnoi.

Dari hasil penyelidikan terhadap tentara Ukraina yang ditangkap di Rubizhnoye, ditemukan ribuan tentara lain di Donbas tewas.

Sebab, menurut Kisile, mereka sama sekali tidak diperbolehkan meninggalkan Donbass. Di sisi lain, pejabat tinggi Militer Ukraina telah melarikan diri dari Donbass.

Viva Army: Tentara Ukraina terlibat baku tembak dengan pasukan Rusia

“Mereka telah berulang kali mengatakan bahwa mereka telah mengajukan banding atas perintah tersebut, tetapi mereka telah dilarang meninggalkan pos mereka (di Danbos) sampai domain kematian. Komandan tertinggi meninggalkan daerah itu sebulan yang lalu,” kata Kislyov.

READ  Kanker Otak - Dahlan ISKCON JPNN.com