Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ratusan tentara Ukraina diancam akan dibunuh oleh tentara Rusia

Kamis, 19 Mei 2022 – 05:10 WIB

hidup – Setelah penyerahan lebih dari 250 tentara Ukraina Di Mariupol, ketakutan muncul. Para prajurit, yang telah bersembunyi di pabrik baja Azovstal selama lebih dari sebulan, takut mereka akan digantung. Militer Rusia.

Ratusan tentara Ukraina dan anggota Brigade Azov akhirnya menyerah setelah dikepung pasukan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF). Penyerahan diri tidak terlepas dari kondisi tentara Ukraina yang terluka parah.

Dalam pernyataan yang dikutip Angkatan Darat Viva Dari IndependenMiliter Rusia mengatakan 51 tentara Ukraina terluka. Para prajurit itu kemudian dibawa dengan bus ke daerah-daerah yang dikuasai oleh militer Rusia.

Tepatnya pada Rabu 18 Mei 2022, tentara Ukraina yang menjadi tawanan ketakutan Perang Hukuman mati akan dilaksanakan.

Di sisi lain, Presiden Vladimir Putin meyakinkan bahwa tentara Ukraina akan diperlakukan sesuai dengan standar internasional.

Tentara Viva: Tentara Ukraina menyerah kepada pasukan Rusia di Mariupol

Keprihatinan pemerintah Ukraina tercermin dalam pernyataan Wakil Perdana Menteri Irina Vareshchuk. Wereshchuk mengatakan perusahaannya akan mengambil tindakan untuk mengganti tahanan yang terluka begitu dia dalam kondisi stabil.

READ  Indonesia Dinobatkan Jadi Negara Tercantik Alami di Dunia, Apa Sebabnya? Halaman semua