Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Tottenham tidak mengecewakan Conte

London

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Loris, Mengevaluasi rekan-rekannya untuk memenuhi harapan Antonio Conte. Pemain di bawah Conte benar-benar bisa berkembang.

Setelah Tottenham dipermalukan 0-3 oleh Manchester United selama akhir pekan, Conte menggantikan Nuno Esprito Santo yang dipecat. Pria Italia ini diharapkan bisa membawa Tottenham kembali ke papan atas.

Perjalanan Conte sebagai juru taktik Tottenham dimulai pada Jumat dini hari WIB (11/5/2021) di ajang UEFA Conference League melawan Vitesse. Karena visa kerjanya telah dikeluarkan, Conte akan dapat pergi ke samping dengan tim.

Antonio Conte langsung menyerahkan trofi Premier League kepada Chelsea di musim pertamanya. (Foto: Getty Images / Michael Reagan)

Loris menyambut kedatangan Conte sebagai penjaga gawang Tottenham. Mantan pelatih Juventus, Chelsea dan Inter Milan ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

“Dia mencoba memberi kami banyak informasi tentang struktur yang ingin dia tempatkan di tim. Kemudian sebagai pemain, kami harus memenuhi harapannya,” kata Loris Standard.

“Sejujurnya dia adalah tipe manajer yang membantu meningkatkan semua pemain dan semua klub. CV-nya berbicara sendiri.”

“Bekerja di bawah manajer seperti ini adalah peluang bagus, tetapi Anda harus mengambilnya saat ada kesempatan,” Loris menekankan.

Conte selalu melatih di Juventus, Chelsea dan Inter Milan. Wajar jika memiliki harapan tinggi dari Tottenham dalam upaya untuk mengesankan Conte.

Di sisi lain, pekerjaan Conte tidak mudah. Karena dia belum memulai tur sejak awal musim, dia dapat menemukan campuran yang tepat dengan tim saat ini.

(lari / krs)