Maret 1, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pembalap MotoGP Bergaji Tinggi Masih Kalah dari Fabio Quartaro, Perlu Bukti? : Permainan Okason

MOTOGP Monster Energy akan menjadi stadion 2021 untuk Yamaha Riders, Fabio Guardaro, Memperlihatkan. Guardiola tampil lebih baik dari lima pebalap dengan bayaran tertinggi di MotoGP 2021.

Sportex mengatakan Quartaro bukan salah satu pembalap MotoGP 2021 dengan bayaran tertinggi. Gaji Quartaro sama dengan Espercaro (Repsol Honda, Rp50,7 miliar), John Mir (Suzuki Xtor, Rp87 miliar), Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha, Rp116 miliar), Valentino Rossi (Petronas Yamaha IR 145) Marquez ( Repsol Honda, Rp 174,1 miliar).

Namun, besaran gaji tidak menentukan keberhasilan pembalap di kejuaraan. Quartaro di MotoGP 2021 adalah buktinya.

Sekadar informasi, Guardaro telah maju ke tim Pabrik Yamaha musim ini. Sebelumnya, Quartaro membela tim satelit Yamaha Petronas Yamaha SRT selama dua musim.

Baca selengkapnya: Menurut Ducati, Fabio Guardiola adalah pesaing kuat untuk MotoGP 2021

Meski melakukan debut sebagai pembalap tim pabrikan musim ini, Quartaro tampil luar biasa. Pembalap berusia 22 tahun itu mendominasi setiap balapan.

Guardaro telah memenangkan podium enam kali, empat di antaranya adalah kemenangan. Yang terbaru, pembalap asal Prancis itu menjuarai balapan MotoGP Belanda 2021 pada Minggu 20 Juni 2021 di Sirkuit Assen.

Seperti yang ditunjukkan Guardaro, lima pembalap dengan bayaran tertinggi tidak terlalu menonjol musim ini. Mereka mencari performa terbaik untuk bersaing di MotoGP 2021.

Kini, Quartaro memimpin dengan raihan 156 poin. Saingan dekat Guardaro Johan Sarko (Bramac Ducati) tertinggal 34 poin di tempat kedua.

Fabio Guardaro MotoGP tampil luar biasa pada 2021 (Foto: MotoGP)

Setelah dua pembalap, di tempat ketiga ada Francesco Bagnoya (Ducati Lenovo) dengan 109 poin. Mir) dengan 101 poin menyusul Pacnia, disusul Jack Miller (Ducati Lenovo) dengan 100 poin.

READ  Cewek Cantik Kamboja Yang Kehilangan Followers Dan Kagumi Marcelino Ferdinand Ejek Wanita Yang Kagumi Pratama Arhan: Okeson Bola

Mir hanya berada di posisi lima besar dari lima besar pembalap dengan bayaran tertinggi di MotoGP. Hal ini memastikan bahwa setiap pembalap bayaran bisa bersinar di MotoGP 2021.