Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemilik usaha nasi padang bobby kesal review setelah panen

Jakarta

Berita tentang keberadaan bisnis kuliner babi padang Di Jakarta Utara (Jakut) terjadi keributan di koding Kelaba. Pemilik bisnis babi padang Maaf.

“Saya pribadi mewakili brand sebelumnya, Babiambo, yang sudah beroperasi beberapa bulan, dan saya mungkin meminta maaf atau menyinggung perasaan teman atau kerabat saya. Stasiun, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022).

Sergio mengaku tidak bermaksud menyinggung suku manapun yang terkait dengan perdagangan nasi babi Padang. Dia menyebut dirinya sebagai upaya yang lengkap.

“Ada menu lain, tapi kalau kita jual, kita harus memikirkan nilai jualnya apa, nilai produknya rasa seperti itu, lengkap di pasaran saat itu, mungkin kita pikir bisa. Mungkin, di waktu kita mengira itu adalah penemuan, itu adalah kesempatan untuk mencoba, “katanya. Dikatakan.

Nazi Padang Bobby asik, pemiliknya dibawa ke kantor polisi, 10 Juni 2022 (Foto: Angie Muliawati/Dedicom)

“Saya benar-benar mencoba ini. Karena itu, saya tidak bermaksud menghina siapa pun,” lanjutnya.

Buka awal 2020 dan tutup 3 bulan kemudian

Ia mengatakan, usaha tersebut dilakukan pada masa wabah atau awal tahun 2020. Bisnis tersebut dikatakan hanya bertahan 3 bulan.

“Jadi sebenarnya sudah, tapi sebenarnya sudah lama sekali, jadi awal tahun 2020,” katanya.

Sergio mengatakan dia hanya mencari peluang selama epidemi. Dia mengatakan upaya itu hanya dilakukan secara online.

“Sejak awal wabah saya mencoba memulai bisnis, jadi semua orang mencoba mencari peluang secara online. Apa peluangnya? Waktu itu saya melakukannya secara online, tetapi hanya bertahan sekitar 3 bulan, saya ingat., Itu akhirnya ditutup,” ujarnya.

Selengkapnya di halaman berikutnya