Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penampakan UFO donat di langit Swiss tertangkap kamera oleh fotografer

KOMPAS.com – Seorang fotografer dari Zurich, Swiss, Foto misterius objek serupa diunggah benda terbang aneh (Objek terbang yang tidak dikenal). Unggahan mengacu pada “donasi UFO“Itu menjadi viral di media sosial Senin lalu, 8 November.

Bagikan hasilnya foto UFO Dalam bentuk donat menggunakan akun Twitter Eavix1Eavix. Sayangnya, unggahan fotonya kini telah dihapus.

Dilaporkan dari Ilmu langsung, Sabtu (13/11/2021) Benda terbang itu terlihat seperti pesawat luar angkasa dengan banyak cincin konsentris berwarna biru cerah.

Fotografer tersebut menduga bahwa ia telah melihat kapsul Endeavour SpaceX, yang dijadwalkan kembali ke Bumi malam itu dengan empat astronot yang telah tinggal selama 200 hari di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Situs tabloid Inggris Surat harian Hari berikutnya Endeavour menambahkan foto-foto horor ke dalam koleksi bidikannya.

Baca selengkapnya: Hari UFO Sedunia, Apa itu UFO dan bagaimana sains menjelaskannya?

Informasi, inspirasi dan Intelijen Dari Surel Anda.
Registrasi Surel

Sebelum menebak sebagai Donat UFO Secara misterius, komentar lain mengungkapkan bahwa situs pendaratan kapsul Endeavour yang ditemukan EDT di Bumi pada pukul 10:30 pagi berada di sisi lain dunia.

Tempat pendaratan berada di Teluk Meksiko, 8.000 km dari Zurich.

Jadi mustahil jika kapsul itu terlihat di langit Swiss.

Menurut Marco Longbrook, pengamat satelit amatir dan peneliti akademis di Universitas Leiden di Belanda, penduduk Louisiana, Alabama, dan beberapa negara Teluk dapat dengan jelas melihat kapsul meluncur di langit.

Di sisi lain, dia mengatakan hampir tidak mungkin bagi siapa pun di Swiss untuk melihat pesawat ruang angkasa itu masuk kembali ke Bumi.

Baca selengkapnya: Dua UFO terbang cepat di atas helikopter penyelamat di Prancis

READ  Pidato Berapi-api, Anggota Parlemen Inggris Ini Bela Nabi
teknologi Deskripsi UFO

“Sebelum mendarat malam itu, setiap jalur di Swiss (Endeavour) akan sepenuhnya berada di bawah bayang-bayang Bumi, artinya tidak akan disinari matahari, jadi tidak akan terlihat,” kata Longbrook.

“Masuknya kembali kapsul melewati Meksiko dan Teluk Meksiko dan tidak terlihat dari Swiss. pembakaran teorbit, Karena berada di atas Samudera Hindia sebelum masuk kembali, juga tidak terlihat dari Swiss,” lanjutnya.

Menurut Longbrook, objek terbang tak dikenal di langit Swiss tidak pernah benar-benar terbang, dan itu mungkin foto acak dari bintang yang jauh.

“Saya sangat yakin bahwa ‘donat UFO’ di foto Swiss adalah film yang tidak fokus pada bintang yang terang,” kata Longbrook.

Baca selengkapnya: 7 Isu Alien dan UFO Sepanjang 2017

Sementara itu, gambar lain yang diambil oleh fotografer malam itu menunjukkan jalur cahaya zig-zag di belakang objek. Hal ini menunjukkan bahwa benda tersebut benar-benar bergerak.

Menurut Jonathan McDowell, seorang astronom Pusat Astronomi Harvard-Smithsonian Di Massachusetts, donat UFO mungkin merupakan bagian atas roket, yaitu bagian atas roket yang lebih kecil yang digunakan untuk mendorong pesawat ke orbit untuk memasuki kembali atmosfer dan kemudian menyala.

McDowell menekankan bahwa tanpa garis waktu yang akurat untuk foto, akan sulit untuk mengetahui cahaya misterius dari objek yang diketahui di langit malam.

Saat ini, donat UFO merupakan penemuan misterius di langit Swiss, dan belum dapat dipastikan apakah benda tersebut adalah UFO atau bukan.

Baca selengkapnya: Dianggap sebagai UFO, cahaya misterius ini …

Dapatkan pembaruan Pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

READ  Aneh, gedung pencakar langit bergetar di China, tetapi tidak ada gempa bumi, penonton yang panik berjuang untuk keluar