September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penampilan baru Andy Law membuat penggemar khawatir

Jakarta

Diakui, bintang The Mandarin Andy Lau tidak semakin muda. Bahkan di usianya yang ke-60, aktor yang dikenal sebagai raja hiburan ini telah membuat tontonan publik dengan penampilan terbarunya.

Hal ini terungkap baru-baru ini melalui sebuah video yang viral di dunia maya. Dalam video tersebut, Andy Law mengenakan masker, kemeja hitam, dan celana denim pendek saat keluar dari mobil. Dia juga melambaikan tangannya ke kamera dan mencoba mengabadikan matahari terbenam di ponselnya.

Dia kemudian memasuki ruang ganti dan melepas topengnya. Wajahnya sedikit pucat dengan kerutan di sekitar mata dan lehernya. Tak hanya itu, Andy Lau juga tampak kekurangan tenaga seperti dulu, dengan postur tubuhnya yang sedikit bungkuk saat berjalan perlahan keluar dari ruang tunggu.

Postingan tersebut membuat para penggemar khawatir tentang kesehatan aktor tersebut.

“Dia baik-baik saja? Jaga kesehatanmu,” tulis netizen.

Penampilan terbaru Andi Law membuat para penggemar khawatir. Foto: Dok. weibo

Selain itu, banyak yang merasa wajar melihat statusnya yang sudah 41 tahun tidak vakum di dunia perfilman. Mereka juga menyarankan agar aktor memprioritaskan kesehatan.

Ada juga perbandingan dengan beberapa unggahan media sosial Andy Law.

“Dia selalu berbagi tips hidup sehat, tapi sepertinya kamu tidak bisa melawan waktu dan penuaan,” tulis yang lain.

Andy Lau masih aktif di dunia hiburan. Ia saat ini disibukkan dengan karya terbarunya yaitu Moscow Action yang ia produksi sendiri dan dibintangi oleh Zhang Hanyu.

Sebelumnya, istrinya, Carol Chu, juga terlihat menonton kembang api di Disneyland Hong Kong. Mantan ratu kecantikan Malaysia itu dipuji karena ‘tidur’ dengan penonton lainnya dan tidak meminta konsesi seperti kebanyakan bintang.

READ  Zodiac Sign Besok, Kamis 18 Februari 2021: Libra Gosok Untung, Hati-Hati Bertransaksi Pisces

Tonton videonya”Jeffrey Nicoll Errors melaporkan suara bayi Freddy Sambo di klub malam
[Gambas:Video 20detik]
(keledai/keledai)