Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pendapat saya tentang Pencarian di Pengelola Tugas Windows 11

Microsoft diluncurkan beberapa minggu yang lalu Windows 11 Insider Dev Build 25231 Bagi pengguna Windows Insider Dev Channel, build tersebut kini memiliki fitur baru yang sangat menarik yaitu Availability Bilah pencarian Di pengelola tugas.

Gambar melalui: DeskModder

Bagus sekali Bilah pencarian Dengan sendirinya, kami sebagai pengguna dapat mencarinya proses Mudah dan cepat.

Misalnya, ketika kita ingin mencari explorer.exe Karena prosesnya rumit dan kikuk, kita bisa memulai kembali, biasanya mencari proses yang perlu dilakukan secara manual dengan menggulir, dan harus dilakukan secara perlahan dan hati-hati, memindahkan elemen dan mengubah urutannya.

Dan ketik seperti pada gambar di atas explorer.exe Proses yang kita cari akan difilter dan ditampilkan secara langsung sehingga kita dapat memulai kembali dan melihat opsi lain dengan mudah. proses Itu.

Mengenai hal ini, ya, saya pikir Microsoft seharusnya membawa opsi ini sejak lama karena fitur ini sangat penting untuk digunakan oleh pengguna, terutama mereka yang sering membuka task manager untuk melihatnya. proses Apa yang berjalan di komputer mereka?

Selain itu, untuk pengguna Linux dan Mac, Anda mungkin sudah familiar dengan opsi pencarian, misalnya Gnome System Monitor untuk pengguna Linux dan Activity Monitor untuk Mac, kedua komponen tersebut memiliki fungsi yang hampir sama. Pengelola tugas Ini sudah memiliki fitur Cari Ini sangat penting. Tentu saja, ketika pengguna kedua OS mencoba task manager di Windows, rasanya ada yang kurang.

Tapi ya, walaupun tidak semua pengguna Windows memperhatikan task manager, menurut saya fitur ini sangat penting dan seharusnya sudah disediakan sejak lama.

Ya, fitur ini sekarang diluncurkan di Windows 11 Insider Beta 22623.891Kemungkinan fitur ini merupakan fitur baru yang diperkenalkan pada update Moment 2 atau Moment 3 untuk Windows 11 22H2, mungkin iya, karena belum ada informasi resmi mengenainya.

READ  Rasakan serunya menjadi pembalap di game road rush! : Oxon Techno

Apa pendapat Anda tentang fitur ini? Apakah kamu menyukainya? Teman-teman berkomentar di bawah dan bagikan pendapat dan umpan balik Anda di bawah ini.