Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penggemar Tea Only mohon maaf menjadi bintang tamu di podcast Teddy Carpusier

Jakarta, Insertlive

Dee Only Fans baru-baru ini menyebutkan kehadirannya lampu web Sebelum terjerat kasus hukum.

Meskipun tidak jelas di mana itu, itu diragukan lampu web Dee Only Fans membicarakan Karburator Teddy.

Saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Longit Entertainment, Dee Only Fans berkata, “Wow, itulah yang dikatakan Cheese kemarin.”


Wanita 21 tahun ini mengaku menyesal telah hadir lampu web Dimiliki oleh Teddy Carpus.

Pasalnya, dalam beberapa minggu dia langsung dibawa pergi oleh polisi untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya.

“Saya minta maaf. Jujur kalau saya tidak menyesal, aneh. Itu manusiawi. Dalam satu atau dua minggu, itu akan langsung menyerang,” tambahnya.

Ia ditangkap pada 24 Maret 2022 oleh polisi di Malang, Jawa Timur. Dee mengaku belum diberitahu soal penangkapan tersebut.

“Masalahnya saya tidak dapat surat, langsung datang (polisi). Saya langsung ditangkap. Sementara itu, saya bangun,” kata Dee Only Fans.


Fans Dea Only memenuhi kewajibannya untuk melapor di Bolta Metro Jaya / Foto: Penggemar Dea Only memenuhi kewajibannya untuk melaporkan Bolta Metro Jaya (Hanafi / detikcom)

Apapun yang terjadi padanya, Thea sungkan untuk diundang hadir kembali lampu web Teddy Corpusier.

“(Kontak dengan Deddy Corbuzier) Tidak ada. Saya benar-benar minta maaf. Mengapa, Anda dipanggil kembali? Saya akan membuat kesalahan lagi, saya takut,” kata Dee Only Fans.

Bahkan, Dee menyebutkan kehadirannya lampu web Teddy Corpusier adalah seorang idiot.

“(Saya tidak akan ditangkap). Itu juga omong kosong tentang saya. Kalau tahu main seperti ini, tidak bisa bikin heboh. Jangan sampai viral,” pungkasnya.

Ternyata, Dee Only Fans telah menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Tapi dia tidak ditangkap karena dia mahasiswa dan hamil.

(Hari hari)


Tonton juga video berikut:




READ  Versi mobil Roy Suryo dan Lucky Alamcia: Saya adalah korbannya