September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Peran AS di balik pasukan neo-Nazi Ukraina terungkap

Senin, 19 September 2022 – 08:40 WIB

hidup – Ratusan pemain Ukraina Pada hari Minggu, 18 September 2022, beberapa daerah tewas dalam serangan udara oleh Pasukan Dirgantara Rusia (VKS). Di antara yang tewas adalah banyak anggota milisi Resimen Kraken yang berhaluan neo-Nazi.

Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan serangan udara oleh Angkatan Udara Rusia menghantam provinsi (provinsi) Donetsk, Kharkiv, Mykolayiv dan Zaporozhye.

Dengan rudal presisi tinggi, Militer Rusia menghancurkan beberapa pangkalan pasukan Ukraina, yaitu Brigade Serangan Udara ke-29 dan ke-79. Ini termasuk unit pasukan neo-Nazi dari Resimen Kraken.

Dalam sebuah pernyataan, Kementerian Pertahanan Rusia mengungkapkan bahwa Resimen Kragan adalah unit tempur yang dilatih oleh militer. Amerika Serikat (untuk kita). Resimen Kraken terdiri dari sukarelawan yang terdiri dari veteran Batalyon Azov, unit militer neo-Nazi dari Garda Nasional Ukraina.

Tentara VIVA: Milisi Batalyon Kraken dari Garda Nasional Ukraina

“Pasukan Rusia menyerang tentara bayaran asing dan pangkalan Batalyon Nasional Kraken dari kampanye militer swasta AS dari darat dan dari udara di wilayah Kramatorsk dan Mykolaiv di Republik Rakyat Donetsk,” kata pernyataan itu.

“Total, 47 unit artileri, tenaga dan peralatan militer dihancurkan di 127 distrik.
Selain itu, beberapa pos komando Ukraina dibubarkan selama operasi,” lanjut laporan itu Viva Army Dari kantor berita Rusia, RIA Novosti.

READ  Terungkap, tentara bayaran Barat bergabung dalam membunuh ribuan warga sipil Ukraina