Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ups! Pelanggan mobil mewah lolos dengan membayar Rp 3,5 juta untuk makan

Jakarta

Pelanggan yang datang dengan mobil mewah ini melarikan diri tanpa membayar makanan. Pemilik restoran makanan laut Rp. Ini mengungkapkan kekecewaannya saat ia kehilangan 3,5 juta.

Penampilan seseorang tidak menjamin kemampuannya untuk menjalankan tanggung jawabnya dengan baik. Hal ini sering membodohi penjual makanan yang mendapatkan pelanggan.

Berdandan menggunakan kendaraan mewah tidak menjamin bahwa pelanggan di restoran akan bertanggung jawab atas pesanannya. Pemilik toko makanan laut ini juga termasuk di antara para korban.

Kedatangan pelanggan yang sudah memesan banyak makanan pasti menyenangkan baginya. Namun jika hal ini harus terjadi, wajar jika dia merasa bingung dan kecewa dengan pelanggan.

Pelanggan pergi tanpa membayar makanan mereka dengan mobil mewah di restoran seafood ini. Foto: Asia One

Seorang pria bernama Jia mengunjungi toko tersebut, menurut Asia One (26/9). makanan laut Atas izin Desmond Lim. Menurut catatan Lim, pesanan Gia banyak, dan jumlah menunya pun tidak sedikit.

Jia memesan 9 kerang abalon, 1 kilogram kepiting, 9 udang mantis, dan tiga lobster. Jika Anda menambahkan total pesanan Jia, Rs. 3,5 juta akan dihabiskan. Tapi tindakan Jia membungkam Lim.

Jia tiba-tiba mengakui kepada Lim bahwa dia sedang terburu-buru, jadi dia akan membayar makanannya di lain waktu. Setelah menunggu selama seminggu, Lim tidak pernah melihat Jia kembali ke tokonya untuk membayar makanannya.

Terletak di Bartley, Singapura, toko makanan laut Lim bernama The Morning Catch Seafood. Berharap identitas Jia segera diketahui, Lim segera mengunggah total tagihan Jia, beserta nomor kendaraan yang dicatat oleh pegawai toko.

Baca Juga: Tidak Dikurangi! 7 netizen ini telah menerima banyak kompensasi setelah mengeluh tentang makanannya

READ  Pro dan kontra Lesty Kejora sebagai wanita tercantik di dunia, pihak penyelenggara memberikan penjelasan
Ups!  Pelanggan mobil mewah lolos dengan membayar Rp 3,5 juta untuk makanTotal tagihan makanan adalah Rs. Dikatakan mencapai 3,5 juta. Foto: Asia One

Zia dikabarkan tiba dengan mobil mewah Mercedes-Benz. Tapi Zia mengatakan dia datang ke toko makanan laut dan mencoba bertemu dengan pemiliknya.

Ketika dia kembali, Jia hanya bertemu dengan seorang pekerja toko makanan laut Hanya. Pekerja toko meminta informasi kontak di mana dia bisa dihubungi, tetapi Jia menghindar dan mengatakan dia akan bertemu langsung dengan pemilik toko.

“Biasanya pelanggan yang sudah berlangganan akan menghubungi langsung untuk memesan makanan, dan saya hanya akan memberitahu mereka ketika pelanggan akan datang dan mengambil makanan. Tapi saya tidak bisa menemukan kontak Jia,” kata Qin, salah satu pemilik toko. .

Akibat insiden tersebut, Lim dan Qin telah melaporkan Jia ke pihak berwenang untuk penyelidikan dan perawatan segera. Qin juga mengungkapkan bahwa insiden tersebut membuatnya dan staf toko lebih berhati-hati dengan pelanggan.

Tonton videonya”Bikin lapar: Berburu seafood sambil menikmati sunset di Pantai Jimbaran
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)