September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pergi ke Chelsea dulu lalu melatih tim nasional Inggris?

London

Graham Potter Resmi menjadi manajer baru Chelsea. Laporan muncul bahwa Potter telah didekati oleh FA untuk menjadi pelatih Inggris, tetapi bersedia untuk menyerah.

Chelsea Thomas Tuchel dipecat pada Rabu (8/9). Itu karena hasil The Blues awal musim ini kurang bagus di tangan Tuchel.

Chelsea kalah 0-1 di pertandingan Liga Champions pertama mereka dari Dinamo Zagreb. Bahkan di Liga Premier, Mason Mount dan rekan-rekannya telah kehilangan dua dari enam pertandingan mereka.

Dilaporkan dari surat harian, Ada desas-desus tentang tiga kandidat manajerial Chelsea Berikutnya. Mereka adalah Zinedine Zidane, Mauricio Pochettino dan Graham Potter.

Nama terakhir pun akhirnya dibawa oleh Chelsea. Potter dilantik sebagai pelatih kepala dengan kontrak lima tahun Kamis malam (8/9) pukul WIB!

Graham Potter (Foto: Getty Images/ADRIAN DENNIS via AFP)

Graham Potter Sukses menjadikan Brighton sebagai kuda hitam Liga Primer Dalam beberapa musim terakhir. Brighton juga sedang on fire musim ini, setelah finis di urutan keempat di klasemen Premier League awal musim ini.

Ada laporan bahwa FA (The Football Association), badan pengatur sepak bola Inggris, sebenarnya ingin menunjuk Graham Potter sebagai manajer. tim nasional Inggris. Potter diatur untuk menggantikan Gareth Southgate.

Tetapi, FA Graham Potter dikatakan senang melatih Chelsea. Tentu saja, Potter akan menambah lebih banyak waktu terbang dan melatih tim yang lebih besar untuk ‘naik level’.

Juga, FA masih mengantongi namanya untuk kursi manajer tim nasional Inggris di masa depan.

(mati/mati)