Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perkenalan Langsung, Ini Gol Michael Carrick di Laga Manchester United vs Villarreal: Okason Pola

Michael Carrick Memimpin tim Manchester United Untuk pertama kalinya melawan Villarreal pada hari pertandingan keempat Grup F. Liga Champions 2021-2022, Rabu 24 November 2021 pukul WIB dini hari. Meski ini merupakan laga perdananya sebagai pelatih, Michael Carrick tetap mengincar kemenangan.

Bahkan, kemenangan atas Villarreal akan mengantarkan Manchester United ke babak 16 besar Liga Champions. Walaupun demikian, Michael Carrick danEthab akan mewaspadai lawan.

“Mereka adalah tim yang bagus, sangat terorganisir dan terlatih dengan baik. Mereka memiliki bentuk tubuh kecil yang bagus di lapangan, pemain teknis yang baik yang dapat menangani bola, serta kecepatan dan penetrasi,” kata Carrick seperti dikutip Football Espana di Selasa (23/11/2021).Ditampilkan.

Ini bukan kali pertama kedua tim bentrok. Pasalnya, julukan Man United – Setan Merah – bertemu di final Liga Eropa 2020-2021. Kemudian kalah adu penalti.

Kemudian Manchester United bisa membalas di leg pertama Liga Champions 2021-2022. Kemudian, Setan Merah mengalahkan Villarreal 2-1. Namun, Michael Garrick mengatakan dua pertandingan itu tidak bisa dijadikan parameter.

Baca selengkapnya: 5 Kandidat Pelatih Interim Manchester United Hingga Akhir Musim, Sahabat No.1 Cristiano Ronaldo

Menurutnya, baik Man United maupun Villarreal tahu cara bermain satu sama lain. Dia juga mengatakan bahwa pertandingan besok adalah pertandingan penting.

“Itu dua pertandingan yang berbeda. Di final, kami bermain bagus, kami berhenti bermain untuk waktu yang lama, tetapi tidak berhasil. Untuk pertandingan leg pertama, itu yang kami harapkan. Mereka tim yang bagus,” katanya. dikatakan.

Manchester United

“Kami menghargainya. Kami mengenal satu sama lain sedikit lebih baik dan kami pergi ke sana dengan niat untuk menjadi yang teratas. Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kedua tim pada saat ini di turnamen, tetapi ini adalah pertandingan yang kami nantikan.

READ  Kabib Noormagomedov ingin menjadi pesepakbola dan meminta nasihat dari Ronaldo

Jika Manchester United Untuk mendapatkan hasil positif, kecil kemungkinan Michael Garrick akan ditunjuk sebagai pelatih sementara hingga akhir musim. Sekadar informasi, Manchester United sedang mencari pelatih sementara untuk menggantikan Ole Gunner Solskare yang meninggalkan tim pada Minggu 21 November 2021.