Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Persip Tak Lepas Marc Glock untuk Asian Games – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Persip Tak Lepas Marc Glock untuk Asian Games – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online


Pelatih Persip Bojan Hodak memastikan Mark Glock tidak masuk skuad nasional Asian Games. Setelah Kakang Rudianto dan Robbie Darvis, Indira Sjafri dikabarkan berkencan dengan Rachmat Irianto dan Mark Glock.

Kedua pemain Persip ini diperkirakan bisa mengisi dua dari tiga kuota pemain senior. Dengan istirahat, hanya pemain U-24 yang bisa memperkuat tim. Pemain asli Kroasia itu mempertahankan Glock karena tidak dipaksa melepaskannya karena dianggap bukan agenda FIFA.

Asian Games sepak bola 2023 akan digelar pada 16 September hingga 8 Oktober. Timnas Indonesia tergabung di Grup F bersama Taiwan, Kyrgyzstan, dan Korea Utara dan akan bertanding pada 19 Oktober. Artinya, peristiwa tersebut terjadi saat pertandingan Liga 1 juga sedang berlangsung.

“Glock tidak akan hilang. Mereka mengirim permintaan tapi itu terserah kami karena ini bukan kompetisi FIFA. “Jadi meski pemain U-23, kami bisa mempertahankannya jika kami mau,” kata Bojan Hodak kepada media di Stadion Sidolic.

Menurutnya, Persib akan tetap melepas Robbie dan Kakang karena itu merupakan niat baik pihak klub dalam mendukung timnas. Namun Persib tentunya harus melihat kebutuhan skuadnya, apalagi pemain yang bisa bermain di posisi bek kanan kini semakin terbatas.

Karena itu, Bojan Hodak akan melepas Rachmat Iriando ke skuad Asian Games. Namun bek serba bisa itu tetap akan mengandalkan tenaganya untuk laga akhir pekan ini melawan Persicabo 1973. Baru setelah itu ia berhasil masuk timnas DC untuk Asian Games.

Jadi berdasarkan niat baik kami untuk melepas pemain tersebut karena kami kekurangan pemain dan bisa dilihat Kakang (absen) di posisi bek kanan. Alberto cedera, Kakang tidak, Putu tidak karena bertanding lagi. suspensi,” ujarnya.

READ  Daya juang pemain Indonesia di Piala Sudirman yang ditampilkan oleh legenda bulu tangkis ini

“Pemain ketiga yang bisa bermain di posisi itu, Robi juga bermain di sana (Timnas U-23). ​​Jadi lusa (melawan Persicabo) besok Iriando bisa ke sana, tapi Marc (tidak dilepas),” sambung pemain 52 itu. -perancang taktis berusia satu tahun.

Bhojan Hodak juga menyoroti pemanggilan Beckham ke Putra Nugraha. Menurutnya, sang pemain saat ini sedang berjuang dengan cedera hamstring yang dialaminya saat tampil di Piala AFF U-23. Kini pemain berusia 21 tahun itu terancam absen lebih dari satu pertandingan karena fokus pada pemulihannya.

“Satu lagi, (Beckham) cedera saat AFF dan setelah kembali, dia bergabung kembali dengan tim nasional dan akhirnya dikirim kembali ke dokter untuk dirawat. Jadi dia akan melewatkan pertandingan ini dan mungkin pertandingan berikutnya. Lucu sekali,” dia dikatakan.