Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Marc Marquez: 2 poin penting dari tes Misano

Marc Marquez: 2 poin penting dari tes Misano

RiderTua.com – Dalam setiap wawancara dengan jurnalis, Marc Marquez selalu ditanya tentang masa depannya, namun pembalap Spanyol berusia 30 tahun itu selalu pandai menipu dan jawabannya tersembunyi. Namun ia dengan demikian membuka segala kemungkinan dengan menyarankan satu hal dan pada saat yang sama tidak menutup kemungkinan sebaliknya. Usai tes Misano dan lap pertamanya di prototipe RC213V 2024, siapa pun yang mengira Mark mampu, terbukti salah.

Kekecewaannya terhadap motor Honda tahun depan masih ada, dan pemenang balapan 59 kali itu juga menghadapi permasalahan yang sama dengan motornya saat ini, terlihat dari komentarnya saat sesi tanya jawab dengan wartawan.

Tandai Marquez

1. Sepeda motor baru kurang cocok

Marc Marquez bukanlah orang yang suka melontarkan pernyataan muluk-muluk, namun selama bertahun-tahun kita sudah terbiasa dan belajar menafsirkan perkataannya, penafsiran ini didasarkan pada dua pernyataan utama. Saat istirahat makan siang pada hari Senin, pebalap pabrikan Repsol Honda itu mengatakan dia menyadari dia tidak akan banyak mengendarai motor spek 2024 di sesi kedua sore itu. Dia mungkin tidak tertarik dengan motor RCV tahun depan…

Pasalnya motor barunya (RC213V versi 2024), meski sedikit kurang mumpuni, akan mengitari sirkuit Misano seperti malam hari. Jadi bisa kita simpulkan: Motor Baru Honda Tidak Layak, Apa Gunanya Diuji?

2. Keraguan pada Honda

Poin kedua lebih merupakan pengecualian. Untuk pertama kalinya, Mark tidak lagi menegaskan… “Saya punya kontrak dengan Honda untuk tahun depan.” Sebaliknya, dia mengubah kalimatnya menjadi: “Selama saya di Honda” dan “Saya punya tiga rencana untuk masa depan,” meskipun awalnya dia berbicara tentang dua rencana kepada perwakilan media berbahasa Inggris, dan kemudian berbicara tentang tiga rencana di Orang Spanyol.

READ  Persip Bandung VS BSIS Semarang, Prediksi Lineup Sore ini

Saya tidak tahu yang mana dari tiga rencana masa depan Mark yang akan membuahkan hasil. Saat dia bersikeras, dia hanya memberi tahu beberapa orang yang dekat dengannya. Meski begitu, jawabannya akan diketahui di GP Jepang dua pekan lagi. Poin kedua jelas menunjukkan keengganan Marquez untuk…