September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Petugas bansos tunai perempuan viral dihebohkan warga: Ini fotokopi forum bukan?

Viral wanita petugas bansos diteriaki warga calon penerima BST. (Instagram / @infobekasi)

“Sini mbak teriak-teriak sampe nangis. Masnya dipanggil bikin ribut,” jelas salah satu wanita dalam video tersebut.

Peritahits.it – Distribusi Asisten sosial Menjadi uang bagi masyarakat di Pekasi Virus. Karena setelah ada petugas wanita yang bertugas menyalurkan bantuan sosial tunai (B.Sc.) Aduk Karena warga berteriak.

Momen yang ditekan petugas bansos tersebut dibagikan oleh akun Instagram infobekasi. Dalam video tersebut, wanita tersebut menceritakan pengalaman buruknya saat menangis.

Ia mengaku sempat diteriaki warga calon penerima BST. Dia melaporkan kejadian di desa Aranjaya di Pekkasi Timur, kota Pekkasi.

Petugas bansos menjelaskan apa yang terjadi pada wanita yang merekam stres tersebut. Ia mengatakan, perempuan dan beberapa petugas pendampingan masyarakat diteriaki warga saat melakukan pekerjaan pendistribusian bansos.

Baca juga:
Bantuan beras 10 kg, bentuk kompensasi pelaksanaan PPKM di Gujarat.

“Sini mbak teriak-teriak sampe nangis. Masnya dipanggil bikin ribut,” jelas salah satu wanita dalam video tersebut.

“Kami semua di sini memukul, memarahi, dan meneriakinya. Coba bagaimana kami bekerja. Kami lelah, tetapi kami diperlakukan seperti itu,” lanjutnya.

Petugas wanita viral Bantuan tunai Teriakan warga calon penerima BST. (Instagram / @infobekasi)

Peristiwa marahnya calon penerima bansos juga tercatat. Pada slide video berikutnya, calon penerima bansos mencoba menenangkannya setelah ia marah karena tidak memiliki persyaratan yang cukup.

Hanya diperlukan fotokopi kartu identitas Anda. Petugas Bantuan Sosial dengan hormat meminta yang bersangkutan untuk membawa fotokopi KTP dan Kartu Keluarga (KK) serta penerima BST lainnya.

Namun, orang tersebut menjadi marah dan meminta untuk tidak meminta fotokopi rumah tersebut. Dia juga mengancam akan menantang pihak berwenang.

Baca juga:
Viral Ibu Hamil Khawatir Pakai Popok Usai Melahirkan, Tanggapan Suami Makin Populer

READ  Hasil sepak bola Olimpiade Tokyo 2020: Brasil U-23 mengalahkan Jerman U-23: Oaxacon Pola

“Lalu apa? Fotokopi rumah? Bond?”

Setelah tenang, warga akhirnya kembali ke KK asal. Sementara itu, petugas bansos perempuan mencatat kepergian laki-laki.

Sementara itu, Kepala Desa Aren Jaya Bra Fitria Angelia mengatakan pihaknya menyayangkan kejadian tersebut. Ia berharap pendistribusian BST berjalan lancar dan kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Saya minta maaf atas kejadian ini. Saya ingin semua pemerintah membayar BST ini tepat waktu. Saya harap ini tidak terjadi lagi,” pungkasnya.

Momen teriak petugas BSD ke warga itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Berbagai komentar mereka tulis tentang pengalaman tidak menyenangkan saat membagikan bantuan tunai di Pekasi.

Kemarin saya mau minta tolong, saya sudah dapat orang, teriak mereka. wkwkwk aduh, ”komentar warga.

Jangan khawatir, jangan takut pada orang kaya. Tidak bisa mengikuti aturan, jangan mengharapkan bantuan, ”Kritisi warga.

Semua di jaman ini katanya digital dan elektronik, tapi tempat ngumpulin fotocopynya wkwkwk, kata yang lain.

Ingin bantuan gratis, tetapi marah dan tidak ingin menggunakan kondisi. Apa negara ayahmu, Pak? Sialan ini sangat bodoh,” kata warga.

Tidak terima kasih, saya mendapat bantuan, pihak berwenang berteriak, saya harus mengikuti orang seperti itu, saya tidak bersyukur. “ Netizen mencemooh.

Tonton videonya yang viral Di Sini.