Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Petugas! Samsung mengumumkan Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4 pada tanggal ini


Jakarta

Setelah undangan yang bocor itu menjadi viral, Samsung Secara resmi mengumumkan jadwal rilis ponsel layar lipat, sebagian besar bernama Galaxy Z Lipat 4 Dan Z Balik 4. Kedua ponsel lipat tersebut akan diluncurkan pada 10 Agustus mendatang.

“Inovasi bukan hanya tentang ide-ide radikal; ini tentang membuka pengalaman baru yang membuat kehidupan kita sehari-hari lebih baik. Inovasi yang berarti melampaui kemajuan teknologi, menyediakan platform untuk membuat kehidupan kita sehari-hari lebih kaya dan lebih kaya. Fleksibel – membuka lebih banyak kemungkinan daripada sebelumnya,” kata Samsung kepada detikINET.

“Bergabunglah dengan kami pada 10 Agustus untuk melihat bagaimana kemungkinan tak terbatas ini akan berubah, dan bagaimana Samsung Electronics mendorong batasan, melanggar norma, dan membuka pintu ke pengalaman baru.”

Seperti sebelumnya, Galaxy Unpacked akan disiarkan langsung di Samsung.com dan channel YouTube Samsung mulai pukul 20.00 WIB. Samsung belum menyebutkan perangkat apa yang akan diluncurkan pada hari itu.

Gambar Galaxy Z Fold 4: Samsung Malaysia

Namun dalam video teaser tersebut terlihat jelas bahwa Galaxy Z Flip 4 merupakan varian violet. Tentu saja, ponsel tidak sendirian, Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Watch 5 diperkenalkan.

Untuk mengetahui bocoran spesifikasi Galaxy Z Flip 4 dan Galaxy Z Fold 4, Anda bisa menyimaknya di halaman selanjutnya.


READ  Cara Membuat Stiker WA Tanpa Pakai, Jadikan Pribadi Menggunakan Foto Pribadi