Desember 5, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Piala AFF 2020: Pemimpin PSSI Berharap Timnas Indonesia Lebih Stabil Saat Egy Bergabung Dengan Maulana Vikri: Okason Pola

Jakarta – Ketua Umum PSSI (Buruk) Mochamad Iriyawan sangat puas dengan permainannya tim nasional indonesia Dari Piala AFF 2020 Sangat jauh. Ia pun berharap agar Timnas Indonesia selalu kuat Seorang Maulana Vikri Kemudian bergabung.

Timnas Indonesia mencetak lima gol dalam laga keduanya di Divisi B Piala AFF 2020. Singapura bertemu Laos di Fission Stadium, Singapura, Minggu (12/12/2021) sore WIB, Garuda menang 5-1.

Asnavi Mangulam Pahar (23′), Irfan Jaya (33′), Witten Suleiman (56′), Ezra Valian (77′) dan Ivan Dimas Tormono (84′) mencetak gol untuk timnas Indonesia. Laos hanya mampu menghibur lewat gol Kidavon Souvani (41′).

Usai pertandingan, Evan Pule – sapaan akrab Mochamad Iriyawan – dibuat kaget. Dia terkesan dengan pertumbuhan tim nasional Indonesia yang mengalahkan Kamboja 4-2 di pertandingan pertama.

Baca selengkapnya: Saat Timnas Indonesia mengalahkan Laos 5-1, Irfan Jaya tampil gemilang. Bintang pertandingan

Iwan Bule juga menilai timnas Indonesia akan lebih kuat setelah Egy bergabung. Sekadar informasi, Egy akan bergabung dengan klubnya FK Senica tak lama setelah paruh pertama musim 2021-2022.

“Setelah para pemain selesai, saya kira timnas kita akan sangat kuat, apalagi jika Egy bergabung dengan Maulana Vikri nanti,” ujarnya di situs resmi PSSI, Minggu (12/12/2021).

Lebih lanjut, pemimpin PSSI itu berharap Timnas Indonesia meraih hasil positif saat melawan Vietnam (15 Desember 2021) dan Malaysia (19 Desember 2021). Laga melawan Vietnam dan Malaysia akan menjadi ujian nyata bagi tim Garuda.

“Kemudian kami mengharapkan hasil yang lebih baik saat menghadapi Vietnam dan Malaysia,” ujarnya.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Jika bisa meraih hasil positif di dua laga terakhir Grup B, Timnas Indonesia akan melaju ke semifinal. Alhasil, peluang menjuarai Piala AFF untuk pertama kalinya pun semakin besar.

READ  Lihat Profil Keturunan Timnas U-23 Indonesia di Vietnam Media Panic SEA Games 2021: Okezone Bola